Search

Raffi Ahmad dan Gigi Santai Rumah Tangganya Diramal Bakal Goyah - Okezone

JAKARTA – Di awal tahun 2019, para peramal selebiriti seakan berlomba untuk saling memprediksi tentang kehidupan pesohor tanah air tersebut. Masuk diantara nama – nama tersebut ada pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Melalui tayangan Silet di RCTI, Kamis (3/1/2019) dua peramal, Mama Ella dan Rara Istiati menggambarkan seperti apa rumah tangga yang kini dijalani oleh pasangan tersebut. Menariknya, mereka pun menyebut jika Raffi dan Gigi memang sedang mengalami kegoyahan dalam rumah tangga.

BERITA TERKAIT +

Baca Juga: Cholidi Asadil Alam Isyaratkan Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella

Baca Juga: Armand Maulana Ungkap Cerita Lolos dari Tsunami Selat Sunda

Hot Seat Bersama Keluarga Raffi Ahmad

“Ada cinta dan hubungan TTM (teman tapi mesra) tapi mereka berusaha terlihat baik, demi anak saling mencintai tapi di satu titik ada kecurigaan,” ujar Rara Istiati.

Sementara itu Mama Ella menyebut jika tahun 2019, rumah tangga Raffi akan kembali diuji. Beruntung wanita yang gemar menggunakan teh sebagai media itu mengatakan tidak terjadi perceraian.

“Gosip itu masih ada, tapi tidak sampai membuat mereka berpisah,” kata Mama Ella.

Menanggapi dua peramal ini, Raffi Ahmad justru berterima kasih untuk selalu diingatkan menjaga hubungannya dengan keluarga. Namun mengenai hal yang tidak baik soal ramalan itu, ayah satu anak ini enggan ambil pusing.

“Iya makasih, berati kan aku harus lebih baik lagi. Kalau kita jalanin aja, kadang banyak gosip, tapi aku sama Gigi biasa aja. Enggak mau mikir yang jelek – jelek, insya Allah bahagia,” ungkapnya.

Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap diterpa isu miring. Entah itu kehadiran orang ketiga, hingga kesibukkan Raffi Ahmad di dunia entertainment sehingga hanya mempunyai sedikit waktu untuk keluarga.

Namun alih – alih takut jika suaminya itu berselingkuh, Gigi pun justru menaruh fokusnya terhadap kesehatan Raffi dibandingkan harus mengurus wanita – wanita yang dikabarkan dekat dengan suaminya itu.

“Insya Allah aku yakin Allah sayang sama kita, jadi pasti dijagain. Yang penting jangan bikin susah diri sendiri, sehat terus. Kalau enggak percaya nanti yang susah siapa? Kita sendiri, tapi memang enggak percaya dan enggak peduli beda tipis memang, haha” ujar Gigi dalam channel YouTube Rans Entertainment pada Senin, (12/11/2018).

(aln)

BERITA FOTO

Let's block ads! (Why?)

Read More https://celebrity.okezone.com/read/2019/01/03/33/1999613/raffi-ahmad-dan-gigi-santai-rumah-tangganya-diramal-bakal-goyah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raffi Ahmad dan Gigi Santai Rumah Tangganya Diramal Bakal Goyah - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.