Search

Jane Shalimar Siapkan Kuasa Hukum untuk Vanessa Angel - detikHot

Jakarta - Jane Shalimar jadi salah satu sahabat yang bersimpati terhadap Vanessa Angel atas kasus dugaan prostitusi online. Keduanya sempat berselisih karena Didi Soekarno namun kini telah bersahabat.

Di tengah kasus yang menimpa Vanessa, Jane sempat menunggah status di Stories Instagram mendoakan sahabatnya. Serta sudah menyiapkan kuasa hukum untuk Vanessa.

"Stay focused ca,bsk lawyer kk standby disana untuk mendampingi kamu.. Apapun yg terjadi, hadapi dengan tenang, jika ini adalah kekhilafan, maka ini adalah teguran dahsyat yang Allah berikan utk km, semoga kedepan kamu berubah menjadi pribadi yg jauh lebih baik sebelumnya...," tulis @janeshalimar_1, seperti dikutip detikHOT, Minggu (6/1/2019).

Jane pun menambahkan, "Kakak, Abang, Daddy, dan keluarga akan selalu ada utk kamu, hopefully I can go there and be with u soon, k? De @bibliss_ please call me ASAP.. take good care of her yaa..."

Saat dihubungi detikHOT kemarin, Jane Shalimar mengaku terkejut dengan pemberitaan penangkapan kasus prostitusi online tersebut. Mantan rivalnya tersebut mengaku Vanessa adalah perempuan dengan banyak job.

"Ya lihat dia banyak job ke mana-mana senang juga," kata Jane.

"Nggak nyangka aja. Asli kaget banget," pungkasnya.


(tia/tia)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

Read More https://hot.detik.com/celeb/4372482/jane-shalimar-siapkan-kuasa-hukum-untuk-vanessa-angel

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jane Shalimar Siapkan Kuasa Hukum untuk Vanessa Angel - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.