Search

Alasan Pengusaha Surabaya Berkencan dengan Artis FTV Vanessa Angel yang Terciduk Prostitusi Online - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sosok siapa pria hidung belang yang menyewa jasa artis FTV Vanessa Angel dan AS yang terlibat dalam prostitusi online artis diketahui pengusaha Surabaya.

Anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim berhasil mengungkap kejahatan prostitusi online artis yang melibatkan Vanessa Angel dan AS. Terungkap juga alasan dua pengusaha asal Surabaya memesan Angel dan AS.

Dalam kasus ini, selain menangkap dua artis cantik Vanessa Angel dan AS bersama dua mucikari, polisi juga mengamankan pengusaha Surabaya yang memesan layanan prostitusi artis, dengan tarif Rp 80 juta sekali kencan tersebut.

Informasinya, pria hidung belang berkantong tebal itu berkencan bersama artis VA di dalam kamar hotel berbintang di Surabaya.

Baca: Sebelum Vanessa Angel, Daftar Tarif Artis di Prostitusi Online Sempat Beredar, Siapa Paling Laris?

Baca: Pernyataan Resmi Vanessa Angel Usai Diperiksa Polisi Terkait Prostitusi Online di Surabaya

Baca: Reaksi Ayah Vanessa Angel Usai Jane Shalimar Ungkap Kasus Prostitusi Online di Surabaya Jerat Artis

Baca: Begini Nasib 2 Pengusaha Surabaya Usai Artis FTV Vanessa Angel dan AS Terciduk Prostitusi Online

Baca: Respons 2 Mantan Kekasih Artis FTV Vanessa Angel yang Diduga Terlibat Prostitusi Online di Surabaya

Baca: Daftar 5 Klub Paling Populer Musim Liga 1 2018, Ada Persib Bandung dan Persija Jakarta

Saat ditangkap oleh kepolisian, artis FTV Vanessa Angel diketahui sedang berhubungan badan dengan pria yang diduga sebagai pemesan.

Hal tersebut dijelaskan oleh Wadir Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim AKBP Arman Asmara.

"Mereka (Artis VA) bersama pria bukan suami istri ditangkap saat berhubungan badan," ungkapnya di Mapolda Jatim dikutip dari Surya.co.id.

Dikutip dari Tribunjatim, Vanessa Angel berada di dalam kamar hotel bersama dengan seorang pengusaha Surabaya yang berprofesi sebagai kontraktor.

Sementara satu artis lainnya yakni Avriellya Shaqila belum bertemu dengan kliennya.

Namun saat dikonfimasi kepada pihak kepolisian, pihaknya tidak memberikan penjelasan secara pasti siapa sosok pengusaha atau kontraktor tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Read More http://banjarmasin.tribunnews.com/2019/01/06/alasan-pengusaha-surabaya-berkencan-dengan-artis-ftv-vanessa-angel-yang-terciduk-prostitusi-online

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alasan Pengusaha Surabaya Berkencan dengan Artis FTV Vanessa Angel yang Terciduk Prostitusi Online - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.