Search

Shinta Bachir Cerita Alasan Buka Tutup Hijab Hingga Jualan Nasi

Kapanlagi.com - Shinta Bachir sempat jadi bahan perbincangan publik dan namanya menghiasi headline media massa setelah Ia disebut terlibat prostitusi online oleh mucikari bernama Robby Abbas. Tentu saja Shinta mengelak tudingan tersebut, dan perseteruan panas pun sempat terjadi antara keduanya.

Setelah kasus ini mereda, Shinta Bachir dan Robby Abbas akhirnya dipertemukan di program Pagi Pagi Pasti Happy. Meski sempat ada cekcok antara keduanya, namun pada akhirnya keduanya memutuskan untuk saling memaafkan satu sama lain. Case closed. Dan pada kesempatan itu, Shinta juga bercerita mengenai kerugian yang Ia alami karena kasus ini.

"Kalau saya sih orangnya pemaaf ya. Dia (Robby) juga butuh cari makan, ngapain diperpanjang? Ngabis-ngabisin waktu. Lebih baik kita fokus kerja ke kehidupan kita ke depan. Nggak apa-apa lah. Saya nahan ini sebenernya udah lama. Tapi ditahan dengan keluarga, temen-temen, Banyak banget penderitaan yang gua alamin gara-gara berita ini. Saya mau nyanyi di daerah, sampe pihak istrinya nggak mau ada saya, takut saya godain suaminya," kenang Shinta ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/4).

Shinta Bachir sempat jualan nasi demi anak / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaShinta Bachir sempat jualan nasi demi anak / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Bintang film SUSTER KERAMAS ini juga sempat dikritik publik karena melepaskan hijab yang telah Ia kenakan. Ternyata ada alasan kenapa Shinta buka tutup hijab, yakni demi mendapatkan job syuting. Pasalnya, Shinta kini harus menghidupi buah hatinya seorang diri.

"Tawaran film juga berkurang. Saya besarin anak sendiri, saya nggak malu sampe saya jualan nasi kemana-mana. Tapi tanggung jawab sih masih nengokin anak, biaya saya cari sendiri sampai kalian semua tahu, saya dari pakai jilbab sampai buka, karena tawaran yang ditawarin di sinetron itu, terserah orang mau ngomong apa, saya pernah bener-bener di titik yang paling bawah, saya udah jual semua sampai mau bayar susah," sambungnya sambil nangis.

"Yang punya saksi hidup itu suster anak saya sama sopir. Saya mau bayar suster saya nggak ada uang, tinggal cincin satu-satunya saya jual, dan temen semua tahu kok saya banyak jual tas-tas saya, semuanya buat hidup saya sama anak. Dan saya akhirnya ditawarin lagi main sinetron dan perannya saya kan pakai konde ya selalu sampai di situ saya bangkit," pungkas Shinta.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/far/gtr)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/shinta-bachir-cerita-alasan-buka-tutup-hijab-hingga-jualan-nasi-ac1b19.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Shinta Bachir Cerita Alasan Buka Tutup Hijab Hingga Jualan Nasi"

Post a Comment

Powered by Blogger.