Search

Nikita Mirzani Bersyukur Anak Dipo Latief Merestui Pernikahannya

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani membuat pengakuan mengejutkan. Diam-diam ia sudah menikah dengan Dipo Latief, pengusaha juga anak mantan Menteri Abdul Lafief.

Nikita Mirzani pun senang, pernikahannya direstui oleh anak-anak Dipo Latief. Bahkan, Nikita juga sudah menyayangi anak Dipo Latief dari pernikahan sebelumnya.

"Kalau anak-anaknya enggak terima kan, repot juga dong. Tapi ini beda cerita, anak-anaknya terima, daddy-nya juga sayang banget, jadi ya sudah bersyukur sama Tuhan," ungkap Nikita Mirzani di Trans TV,Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/4).

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

Menurut Nikita Mirzani, tidak sulit mendapat perhatian anak-anak Dipo Latief. Pasalnya, Nikita bisa mengimbangi selera dan gaya kekinian anak jaman sekarang.

"Ah, engga sih, enggak ada protes sama sekali. Mereka tahu sih mamanya yang baru gaul banget. Jadi, dia senang," tutur Nikita Mirzani.

"Iya, maksudnya semua anaknya enggak ada yang harus gini-gitu, anak-anaknya gaul-gaul juga. Jadi bukan yang gimana-gimana. Niki demen banget sama hidup Niki yang sekarang," pungkas Nikita Mirzani.

Sayang, saat ditanya soal kapan dan di mana Nikita Mirzani - Dipo Latief menikah, pemain film Comic 8 itu enggan menjawab.

(pri / wida)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/read/97054/nikita-mirzani-bersyukur-anak-dipo-latief-merestui-pernikahannya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Bersyukur Anak Dipo Latief Merestui Pernikahannya"

Post a Comment

Powered by Blogger.