Search

Kronologi Perkenalan Disya Rossa hingga Hamil dengan Mantan suami Ayu Ting Ting

Bintang.com, JakartaDisya Rossa, perempuan yang mengklaim dihamili mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso atau Enji akhirnya buka suara. Kini ia mengaku sedang hamil delapan bulan hasil hubungannya dengan Enji. Kepada sejumlah awak media, Disya mengungkapkan kronologi kedekatannya dengan Enji hingga akhirnya hamil.

"Dekat dengan Enji eks Ayu Ting Ting dari Agustus 2017. Kami dekat dan pacaran," kata Disya Rossa di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

Sebelum dengan Enji, Disya mengungkapkan jika dirinya sempat menikah. Dari pernikahan tersebut ia dikaruniai dua orang anak. Kemiripan masa lalu mereka, membuat Disya mau membuka hati dengan Enji.

Seiring waktu berjalan, hubungan Disya dan Enji kian erat. Akhirnya, mereka melakukan hubungan suami-istri. Disya pun akhirnya hamil dan memberitahukan kabar tersebut pada mantan suami Ayu Ting Ting itu.

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.bintang.com/celeb/read/3428842/kronologi-perkenalan-disya-rossa-hingga-hamil-dengan-mantan-suami-ayu-ting-ting

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kronologi Perkenalan Disya Rossa hingga Hamil dengan Mantan suami Ayu Ting Ting"

Post a Comment

Powered by Blogger.