Search

Kriss Hatta Ditahan karena Kasus Pemalsuan Buku Nikah, Hilda Vitria: Aku Sebenarnya Nggak Tega - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain sinetron Hilda Vitria Khan (25) meminta Kriss Hatta (30) bertanggung-jawab atas perbuatannya memalsukan data dan dokumen saat pernikahan siri digelar medio 2015.

Akibat dugaan pemalsuan data dan dokumen pernikahan itu, Kriss Hatta dilaporkan Hilda Vitria Khan di Polres Kota Bekasi, Jawa Barat.

Hilda Vitria Khan syuting adegan pernikahan
Hilda Vitria Khan syuting adegan pernikahan (Instagram stories @hvkhildavitriakhan)

Saat ini perkara tersebut bahkan telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Bekasi untuk segera disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Kota Bekasi.

Pemalsuan dokumen tersebut dilakukan Kriss Hatta bahwa dirinya sudah menikahi Hilda Vitria Khan.

Baca: Drama Buku Nikah Kriss Hatta Berlanjut, Billy Syahputra dan Nikita Mirzani Bakal Dilaporkan

Padahal ketika itu, Hilda Vitria Khan sedang menjalin asmara bersama pesinetron dan presenter Billy Syahputra (27).

"Aku sebenarnya nggak tega dan menahan membuat laporan (ke polisi). Tetapi, orang ini (Kriss Hatta) selalu membuat dan membesarkan masalah. Dari yang nggak ada, sampai diada-adain," kata Hilda Vitria di kawasan Condet, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (14/4/2019).

Hilda Vitria Khan ditemani Fahmi Bachmid, pengacara, orangtua dan teman-teman dekatnya, ketika berbincang di kawasan Condet, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (14/4/2019).
Hilda Vitria Khan ditemani Fahmi Bachmid, pengacara, orangtua dan teman-teman dekatnya, ketika berbincang di kawasan Condet, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (14/4/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Saat bertemu wartawan, Hilda Vitria Khan didampingi Fahmi Bachmid, pengacaranya, dan orangtua, serta teman-teman dekatnya.

Hilda Vitria Khan mengaku tidak pernah tega jika melaporkan perkara dugaan pemalsuan dokumen itu, hingga membuat Kriss Hatta masuk penjara.

Baca: Hilda Vitria Tegaskan Tak Pernah Nikah dengan Kriss Hatta, Pengacaranya Juga Bilang Tak Ada Damai

Namun Hilda Vitria Khan tidak bisa menerima keputusan Kriss Hatta yang mengaku telah menikahinya, meski sebenarnya pernikahan itu tidak pernah ada.

"Aku sudah kasih tahu, jangan gunakan dokumen palsu. Tapi ya sudah, dia (Kriss Hatta) yang berbuat dan harus bertanggung-jawab," ucap Hilda Vitria Khan yang kini merasa lega setelah Kriss Hatta ditahan kejaksaan.

Let's block ads! (Why?)

Read More http://www.tribunnews.com/seleb/2019/04/15/kriss-hatta-ditahan-karena-kasus-pemalsuan-buku-nikah-hilda-vitria-aku-sebenarnya-nggak-tega

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kriss Hatta Ditahan karena Kasus Pemalsuan Buku Nikah, Hilda Vitria: Aku Sebenarnya Nggak Tega - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.