Search

SPOILER ALERT! Dua Avengers Tewas, Ini Jalan Cerita Avengers: Endgame, Bagaimana Black Widow? (1) - Tribun Timur

 

Makassar, Tribun - Film Avengers: Endgame sudah tayang di bioskop Makassar sejak Rabu (24/4/2019).

Buat Anda yang penasaran ingin tahu jalan cerita film tersebut, berikut ceritanya. Ini spoiler lho..

Tiketnya bisa dibeli melalui tix.id ataupun M-Tix

Kematian Thanos

Film Avengers: Endgame dibuka dengan adegan Hawkeye yang sedang bercengkrama dengan keluarganya. Namun sekejap kemudian, istri dan anak-anaknya menghilang. Tampaknya keluarganya menjadi korban jentikan tangan Thanos.

Nebula
Nebula ()

Dilanjutkan dengan adegan Iron Man yang sedang bermain dengan Nebula di dalam pesawat yang terombang-ambing di luar angkasa. Keduanya kini berkawan. Putus asa, karena tidak bisa kembali ke bumi. Rocket sang rakun juga ada di pesawat tersebut.

Baca: TRIBUNWIKI: Sebelum Nonton Avengers: Endgame Tonton Dulu Film Sebelumnya, Ini Dia, Lengkap Urutannya

Baca: Apakah Ada Post Credit Scene di Avengers: Endgame? Ini Jawabannya

Di sinilah kemudian muncul tokoh baru, Captain Marvel. Menyelamatkan keduanya dan membawa pesawat tersebut kembali ke bumi.

Di bumi, sudah berkumpul sesudah bencana Thanos adalah Black Widow, Captain America, Hulk, War Machine, dan Thor, yang sangat bersedih kehilangan banyak orang. Iron Man kembali bertemu dengan Piper yang ternyata masih hidup.

Dari hasil diskusi, diketahui Thanos sudah ada di salah satu planet, hidup menyendiri. Avengers pun mendatangi Thanos dan mencari batu-batu. Sayangnya, kelima batu tersebut sudah hancur. Mereka pun membunuh Thanos. Thanos tewas.

Ant Man Masih Hidup

Let's block ads! (Why?)

Read More http://makassar.tribunnews.com/2019/04/25/spoiler-alert-dua-avengers-tewas-ini-jalan-cerita-avengers-endgame-bagaimana-black-widow-1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "SPOILER ALERT! Dua Avengers Tewas, Ini Jalan Cerita Avengers: Endgame, Bagaimana Black Widow? (1) - Tribun Timur"

Post a Comment

Powered by Blogger.