Search

Lucinta Luna Marah-marah, Deddy Corbuzier Merayu Minta Maaf - detikHot

Jakarta - Lucinta Luna benar-benar mendatangi Deddy Corbuzier. Merasa dijelek-jelekan, Lucinta Luna menuntut permintaan maaf Deddy.

Dalam video yang tersebar dari Live Instagramnya, Lucinta Luna sampai ingin membuka baju demi membuktikan ke Deddy dirinya adalah perempuan. Alhasil, Deddy pun berusaha kembali menutup bagian tubuh Lucinta.

"Sudah ya gue minta maaf ya, oke. Dengerin gue baik-baik ya, gue ngomong gitu karena memang dari keputusan TV, bukan gue nggak mau. Gue nggak pernah jelek-jelekin orang, gue nggak pernah jelekin lo, gue nggak pernah ngomongin apapun tentang lo. Masalah TV yang nggak mau undang lo itu yang gue omongin," kata Deddy di depan Lucinta Luna dilihat dalam channel YouTube Deddy dilihat, Senin (22/4/2019).

"Setiap lo bikin konten YouTube selalu ada becanda-becanda nama gue. Berapa kali gue lihat," timpal Lucinta Luna.

Berusaha menenangkan Lucinta Luna, Deddy meminta maaf dan mengatakan itu hanyalah candaan saja. Lucinta pun meminta Deddy untuk berbicara yang baik-baik saja.

"Oke ya gue salah," ucap Deddy.

"Lo janji ya nggak usah gitu lagi, gue nggak suka. Gue semua netizen takut sama lo, gue nggak takut," ujar Lucinta kesal.

"Oke gue salah, gue salah ya. Yuk, lo nggak pernah temenan sama gue kan, temenan sama gue yuk. Ya kan gue udah baik-baik," rayu Deddy.

Meskipun Deddy sudah mengeluarkan rayuan, masih ada saja unek-unek yang dikeluarkan oleh Lucinta Luna. Lucinta menuturkan kekecewaannya terhadap Deddy yang kini dianggapnya lebih suka nyinyir.

Melihat Lucinta yang terus meracau, Deddy memegang tangannya. Deddy pun menggoda Lucinta tapi tetap saja Deddy membuatnya kesal.

"Ya ya udah gue maafin, intinya gue udah lega," ucap Lucinta.

"Nge-gym bareng biar lo senyum. Lo kalau bete kayak cowok loh," ucap Deddy yang kemudian membuat Lucinta bangun dari bangku dan kesal.

Sambil tertawa Deddy kembali meminta maaf. Deddy mengaku bingung menghadapi Lucinta Luna yang tiba-tiba datang ke tempat gym-nya.

Tonton juga: Deddy Corbuzier Klarifikasi dan Minta Maaf ke Lucinta Luna

[Gambas:Video 20detik]

"Gue bisa smackdown lo, loh. Gue smackdown, gue muay thai, gue taekwondo, gue bisa panjat tebing," cecar Lucinta.

"Iya.... Makanya senyum, kalau senyum cantik, udah seksi," goda Deddy.

"Dia datang marah-marah, stres sendiri, terus gue bingung ngadepin," tutup Deddy sambil merangkul Lucinta Luna yang akhirnya teriak haus.


(pus/doc)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

Read More https://hot.detik.com/celeb/d-4520074/lucinta-luna-marah-marah-deddy-corbuzier-merayu-minta-maaf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lucinta Luna Marah-marah, Deddy Corbuzier Merayu Minta Maaf - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.