Search

Andre Taulany Laporkan Peretas Akun Instagram Istri - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan kedatangan Andre Taulany bersama istrinya, Reinwartia Trygina pada hari ini untuk melaporkan orang yang meretas akun media sosial istrinya.

"Yang bersangkutan datang ke Polda Metro Jaya membuat laporan, melaporkan yang nge-hack siapa," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Senin (22/4).

Argo berdalih belum mengetahui siapa orang yang meretas akun istri Andre Taulany. Dikatakan Argo, kepada polisi Andre menyebut bahwa akun media sosial istrinya sudah tidak bisa diakses sejak 20 April lalu.

"Intinya yang bersangkutan menyampaikan ke penyidik, sebelum tanggal 20 April akunnya enggak bisa dibuka, kemudian juga sudah diisi orang statusnya," tuturnya.

Lebih dari itu, Argo belum mau membeberkan secara rinci perihal laporan tersebut. Ia juga enggan menyebut nomor laporan polisi yang dibuat oleh Andre tersebut.

Istri Andre Taulany sebelumnya dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik terhadap capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, Minggu (21/4).

Reinwartia atau yang akrab disapa Erin ini dilaporkan usai mengunggah sebuah foto Prabowo di akun instagram story @erintaulany dengan keterangan 'gila'.

Unggahan di Insta Story itu sudah dihapus. Erin juga telah menutup kolom komentar di Instagram Erin, namun tangkapan layar unggahan Istri Andre Taulany sudah tersebar di Twitter.

Sebagian netizen pun bereaksi. Mereka yang tak menyukai unggahan itu meramaikan dengan tagar #ErinTaulanySakitJiwa dan masuk ke jajaran trending topic.

Erin juga dilaporkan oleh seorang pengacara atas aksinya tersebut. Argo menyebut laporan itu diterima Polda Metro Jaya pada Minggu (21/4) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

"Melaporkan atas dugaan pencemaran nama baik di media elektronik," ujar Argo saat dikonfirmasi CNNIndonesia.com.

Dari informasi yang dihimpun, pengacara yang melaporkan bernama Muhammad Firdaus Oiwobo. Sementara, kata Argo, pihak yang dilaporkan adalah akun instagram atas nama @erintaulany. (dis/wis)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.cnnindonesia.com/nasional/20190422185642-12-388601/andre-taulany-laporkan-peretas-akun-instagram-istri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Andre Taulany Laporkan Peretas Akun Instagram Istri - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.