Search

'Nggak Usah Ngerasa Tertipu 'Avengers: Endgame' Tak Ada Post Credit' - detikHot

Jakarta - Banyak respons luar biasa positif soal bagaimana Marvel membuat akhir cerita para pahlawan Avengers dalam 'Avengers: Endgame'. Lucunya ada saja yang kecewa karena masalah post credit yang kali ini tidak ada di ending film.

Ya, penonton memang seperti sudah terbiasa menikmati post credit dari film-film yang diproduksi Marvel Studios. Tapi penonton mesti sadar bahwa film MCU kali ini adalah akhir dari sebuah fase.

Film ke-22 Marvel Studios ini adalah akhir dari awal perjalanan yang dulu dimulai dengan 'Iron Man' pada 2008 silam.

Dan rasa-rasanya pantas saja jika 'Endgame' dibungkus dengan cara yang benar-benar berbeda sekaligus menandakan bahwa beberapa pahlawan yang sudah akrab dengan kita sejak kecil itu sungguh-sungguh sudah berpamitan.

Video: ''Avengers: Endgame'' Bukan Akhir dari Fase Ketiga MCU?

[Gambas:Video 20detik]

"Untungnya saya sih nggak merasa ketipu ya sejak awal nonton pas subuh sebelummya, saya sudah feeling ini nggak ada post credit. Kalau masih ada yang merasa ketipu lucu, karena besok-besoknya beberapa bioskop udah kasih tahu pengumuman," urai Riza, penonton 'Endgame' yang sudah dua kali menyaksikan film ini ditemui di bioskop kawasan Fatmawati, Jaksel.

Fase Avengers mungkin sudah berakhir, tapi MCU masih punya banyak rencana soal jalan cerita. 'The Eternals', 'Spider-Man', 'Guardian of the Galaxy' atau 'Black Panther' adalah premis-premis yang sudah pasti akan berlanjut.


(kmb/dal)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

Read More https://hot.detik.com/movie/d-4528136/nggak-usah-ngerasa-tertipu-avengers-endgame-tak-ada-post-credit

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Nggak Usah Ngerasa Tertipu 'Avengers: Endgame' Tak Ada Post Credit' - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.