Search

Dinikahi Berondong, Muzdalifah Ada Ketakutan Nggak Sih? - detikHot

Jakarta - Muzdalifah menikah lagi untuk keempat kalinya. Jika sebelumnya dengan pedangdut Nassar yang menjadi suami keduanya, kali ini ia dinikahi berondong bernama Fadel Islami.

Meskipun begitu, Muzdalifah mengaku tidak takut apalagi merasakan keraguan. Sebab menurutnya semua ini sudah diatur oleh Tuhan, sang pencipta.

,

"Inshaa Allah kalau saya kan semua juga takdir ya, saya kan juga tidak mau menginginkan hal ini (kawin cerai)," ujar Muzdalifah di kediamannya Jl. Adisucipto No 1, Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda, Tangerang, Banten, Jumat (26/4/2019).

Sebagai Janda lima anak, Muzdalifah berharap ini menjadi pernikahannya yang terakhir. Ia juga berharap lelaki yang terpaut 15 tahun lebih muda darinya itu bisa menjadi sosok suami terbaik.

"Saya dipertemukan sama mas Fadel, mudah2an ini jodoh yang baik buat saya, Imam yang baik buat saya, semua apa yang saya panjatkan doa Insya Allah ini izin dari Allah," tutup Muzdalifah.


(hnh/kmb)

Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)

Read More https://hot.detik.com/celeb/d-4526359/dinikahi-berondong-muzdalifah-ada-ketakutan-nggak-sih

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dinikahi Berondong, Muzdalifah Ada Ketakutan Nggak Sih? - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.