Search

Kata Kriss Hatta dan Jonatan Christie Sikapi Dugaan Kemiripan di Video Mesum yang Viral di Medsos - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kata Kriss Hatta dan Jonatan Christie Sikapi Dugaan Kemiripan di Video Mesum yang Viral di Medsos

Baru-baru ini sosial media Twitter digegerkan dengan sejumlah video mesunm lelaki yang tengah melakukan masturbasi, sejumlah pria itu diduga mirip dengan Kriss Hatta, Jonatan Christie dan Richard Kyle

Selain Jonatan Christie dan Richard Kyle, salah satu artis yang disebut mirip di video mesum yang viral di medsos tersebut adalah Kriss Hatta.

Saat awak media menjumpainya sebelum sidang di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (24/4/2019), Kriss Hatta sempat berkata mengenai viralnya video mesum yang diduga dirinya tersebut

Baca: Alasan Sebenarnya Vanessa Angel Mau Layani Rian Subroto dan Terlibat Prostitusi Diungkap Sosok Ini

Baca: Kisah Cinta Luna Maya, Reino Barack dan Syahrini Jadi Inspirasi Sosok Cantik Ini dan Jadi Lagu

Baca: Pilihan Arsy Antara Anang Hermansyah & Ashanty di Depan Anak Krisdayanti, Aurel Hermansyah & Azriel

Menurutnya, urusan itu nantinya bisa ditanyakan langsung pada pihak kuasa hukum.

"No comment, nanti langsung bicara sama kuasa hukum saya aja ya," kata Kriss Hatta.

Di kesempatan yang sama, kuasa hukum dari Kriss Hatta, Indra Tarigan, tak mau menanggapi kasus video panas yang diduga dilakoni oleh Kriss Hattatersebut.

Menurut Indra, kasus ini tak pantas ditanyakan saat kliennya yang sedang mengikuti persidangan terkait kasus dugaan data akta pernikahan palsu.

"Kalau masalah (video masturbasi) itu enggak usah ditanggapi, beda ya. Kita fokus ke sini aja dulu," tutup Indra Tarigan.

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, bereaksi setelah memastikan diri ke babak perempat final Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (24/1/2019).
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, bereaksi setelah memastikan diri ke babak perempat final Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (24/1/2019). (BADMINTON INDONESIA)

Jawaban Jonatan Christie

Let's block ads! (Why?)

Read More http://banjarmasin.tribunnews.com/2019/04/24/kata-kriss-hatta-dan-jonatan-christie-sikapi-dugaan-kemiripan-di-video-mesum-yang-viral-di-medsos

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kata Kriss Hatta dan Jonatan Christie Sikapi Dugaan Kemiripan di Video Mesum yang Viral di Medsos - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.