Search

Spoiler atau Pembocor Isi Film Avengers: Endgame Bernasib Tragis, Dihajar Penonton di Luar Bioskop - Surya Malang

SURYAMALANG.COM – Film Avengers: Endgame yang dirilis April 2019 ini menimbulkan gelombang minat yang luar biasa di kalangan pecintanya.

Film Avengers: Endgame pun menjadi puncak dari Semesta Marvel.

Penggemar Marvel di seluruh penjuru bumi pun menyempatkan waktunya untuk ‘menyatroni’ gedung bioskop tercinta di kota masing-masing.

Menariknya adalah ada ‘hukum rimba’ yakni dilarang memberikan bocoran cerita dan endingnya atau spoiler bagi mereka yang sudah nonton.

Nah, terkait ‘kejahatan’ spoiler, belakangan ini terjadi di Hong Kong dan berakhir secara sadis.

Di Hong Kong beredar sebuah foto yang memperlihatkan seorang pria yang dihajar di luar bioskop karena membocorkan isi cerita atau spoiler film Avengers: Endgame.

Mantan Suami Cut Tari Ungkap Rahasia di Balik Video Panas dengan Ariel Noah, Fakta Lain Terbongkar

Nikah di Usia 12 Tahun, Wanita Ini Sudah Lahirkan 44 Anak, Tapi Kelakuan Suami Tak Bertanggung Jawab

Dikutip dari media Taiwan sebagaimana dikutip Asia One Jumat (26/4/2019), kejadian itu dilaporkan berlangsung di luar bioskop kawasan Causeway Bay.

Pria berkaus putih yang tidak disebutkan identitasnya itu begitu bersemangat setelah menonton film besutan Russo Brothers berdurasi tiga jam tersebut.

Saking semangatnya, pria itu dilaporkan meneriakkan isi cerita film Avengers: Endgame kepada calon penonton yang tengah mengantre tiket, dan membuat sebagian di antaranya marah.

Para pengunjung atau calon penonton itu dilaporkan memberikan pelajaran kepada pria itu dengan menghajarnya hingga babak belur.

Let's block ads! (Why?)

Read More http://suryamalang.tribunnews.com/2019/04/26/spoiler-atau-pembocor-isi-film-avengers-endgame-bernasib-tragis-dihajar-penonton-di-luar-bioskop

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Spoiler atau Pembocor Isi Film Avengers: Endgame Bernasib Tragis, Dihajar Penonton di Luar Bioskop - Surya Malang"

Post a Comment

Powered by Blogger.