Search

Jadwal Tayang Game of Thrones Season 8 di Indonesia, Tayang Mulai Hari Ini 15 April di HBO - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal tayang Game of Thrones Season 8 di Indonesia, Tayang Mulai Hari Ini 15 April di HBO.

Serial Game of Thrones season 8 tayang perdana Minggu 14 April 2019 waktu Amerika atau 15 April hari ini waktu Indonesia di channel HBO.

Penayangan episode perdana Game of Thrones season 8 hari ini mengawali total 6 episode serial yang dibintangi Emilia Clarke dan kawan-kawan itu.

Para penggemar GoT tentunya tak sabar lagi untuk menyaksikan serial Game of Thrones season 8 yang sekaligus menjadi musim penutupnya.

Seperti diketahui, pada cerita GoT episode terakhir di season 7, Jon Snow yang sudah bekerjasama dengan Daenerys Targaryen atau Khaleesi.

Melansir laman Tribun Wow yang tayang Minggu (14/04/2019) episode terakhir Game of Throne season 7 itu berjudul 'The Dragon and the Wolf'.

Baca: Kapan Game of Thrones Season 8 di Indonesia? Ini Jadwalnya

Baca: Sebelum Nonton Game of Thrones Season 8, Simak Dulu Review Episode Terakhir GoT Musim ke-7

Baca: Nasib Daenerys Targaryen di Game of Thrones Season 8 Diungkap Sang Pemeran pada Ibunya

Bergabungnya Jon Snow dan Daenerys Targaryen lantaran mereka telah memiliki misi yang sama, yakni untuk mengumpulkan pasukan demi memerangi pasukan zombie atau White Walkers.

Jon Snow berniat untuk mengajak pihak Lannister bersekutu demi memerangi para zombie yang ingin menghancurkan peradaban manusia.

Khaleesi yang sempat gengsi karena harus bertandang ke Casterly Rock akhirnya mau berangkat.

Pihak Lannister yang dipimpin oleh Cersei Lannister belum percaya dengan keberadaan White Walkers lantaran makhluk tersebut diyakini sudah punah.

Let's block ads! (Why?)

Read More http://banjarmasin.tribunnews.com/2019/04/15/jadwal-tayang-game-of-thrones-season-8-di-indonesia-tayang-mulai-hari-ini-15-april-di-hbo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Tayang Game of Thrones Season 8 di Indonesia, Tayang Mulai Hari Ini 15 April di HBO - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.