Search

Isi Obrolan Syahrini dan Reino Barack di Telepon Sebut Setan & Pernikahan, Sindir Luna Maya? - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Syahrini terus memamerkan kehidupan rumah tangganya sebagai pengantin baru dengan Reino Barack, mantan kekasih Luna Maya.

Meski banyak sindiran haters, Syahrini seakan tak memperdulikan obrolan perihal suaminya Reino Barack yang dianggap hasil merebut dari Luna Maya.

Usai beberkan kebiasaan setiap pagi sebagai pengantin baru di acara Shopee, Syahrini kembali pamer kemesraan dengan Reino Barack, mantan kekasih Luna Maya melalui sambungan via telepon.

Seolah jadi pembelaan dirinya, Syahrini baru-baru ini justru memberikan pernyataan menohok soal pihak yang membenci pernikahan. Hal tersebut diduga jadi sindiran untuk Luna Maya yang menjalin kisah asmara selama 5 tahun dengan Reino Barack.

Baca: Syahrini Sebut Tak Ada yang Sempurna, Tahu Kebiasaan Reino Barack Eks Luna Maya Usai Jadi Pengantin

Baca: Reaksi Gading Marten Lihat Gempita Bilang I Love You, Duet Keluarga Cemara dengan Gisella Anastasia

Baca: Sikap Putra Maia Estianty, Al Ghazali Saat Bertemu Rafathar Buat Raffi Ahmad Bocorkan Kejadian Ini

Baca: Istri Irwan Mussry, Maia Estianty Jadi Panutan Gaya Istri Reino Barack, Syahrini? Ini Buktinya

Tak cuma memberikan pernyataan menohok itu, Syahrini juga kini makin sering membagikan momen manisnya bersama Reino Barack.

Bahkan beberapa waktu lalu saat tengah berlibur di Swiss, Syahrini dan Reino Barack tampak selalu lengket kemanapun dan kapanpun.

Dilansir dari laman Instagram Syahrini, artis yang karib disapa incess ini pun membagikan momen saat dirinya tengah menggenggam tangan sang suami, Reino Barack.

Dengan emoji cinta berwarna merah, Syahrini pun menuliskan satu kata yang seolah penuh makna bagi pernikahannya dengan Reino Barack.

Satu kata itu pula yang baru-baru ini rajin digaungkan Syahrini sebab merupakan judul lagu terbarunya.

Yakni kata "restu".

Let's block ads! (Why?)

Read More http://banjarmasin.tribunnews.com/2019/04/01/isi-obrolan-syahrini-dan-reino-barack-di-telepon-sebut-setan-pernikahan-sindir-luna-maya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Isi Obrolan Syahrini dan Reino Barack di Telepon Sebut Setan & Pernikahan, Sindir Luna Maya? - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.