Search

Akhirnya Luna Maya Diundang Syahrini di Resepsi Pernikahan dengan Reino Barack? Ini Bocorannya - Surya

SURYA.CO.ID -  Benarkah artis Luna Maya diundang penyanyi Syahrini dalam resepsi pernikahannya dengan Reino Barack bulan April 2019 ini?

Pertanyaan itulah yang kini menjadi perbincangan viral di antara netizen pembenci (hatters) dan penggemar (lovers) Syahrini dan Luna Maya.

Seperti diketahui bahwa Syahrini akhirnya menikahi Reino  Barack yang merupakan mantan kekasih Luna Maya.  Syahrini adalah teman lama Luna Maya.

Sempat heboh Luna Maya membuat unggahan di Instagram dengan kata-kata 'teman makan teman' begitu tersiar kabar Syahrini menjalin asmara dengan Reino Barack.

Luna Maya sudah membantah, menyatakan unggahan itu bukan sindiran untuk Syahrini, namun penggemar Luna Maya telanjur memercayai sindiran 'teman makan teman'.

Kini, saat Syahrini akan menggelar resepsi pernikahan di Indonesia, pertanyaan apakah Syahrini akan mengundang Luna Maya di resepsi pernikahannya dengan Reino Barack menjadi perbincangan.

Bermula dari penerawangan ahli kartu tarot Denny Darko membuat sejumlah netizen memprediksi Syahrini akan mengundang Luna Maya dan sang mantan akhirnya datang di resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Siapakah daftar orang-orang  yang akan diundang Syahrini di resepsi pernikahannya dengan Reino Barack, termasuk Luna Maya kah?

Denny Darko membocorkan penerawangannya berikut ini.

Ya, resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack diprediksi akan kembali menuai kehebohan.

Let's block ads! (Why?)

Read More http://surabaya.tribunnews.com/2019/04/01/akhirnya-luna-maya-diundang-syahrini-di-resepsi-pernikahan-dengan-reino-barack-ini-bocorannya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Akhirnya Luna Maya Diundang Syahrini di Resepsi Pernikahan dengan Reino Barack? Ini Bocorannya - Surya"

Post a Comment

Powered by Blogger.