Search

Sempat Kekurangan Bahan Pangan, Adelia Istri Pasha Ungu Kembali Kabarkan Kondisi Terkini di Palu

Sempat Kekurangan Bahan Pangan, Adelia Istri Pasha Ungu Kembali Kabarkan Kondisi Terkini di Palu
Instagram/adeliapasha

Adelia kini sedang berada di Palu untuk mendampingi Pasha dalam menjalankan tugas sebagai wakil Walikota usai terjadinya gempa dan tsunami.

WowKeren - Bencana gempa dan tsunami di Donggala, Sulawesi Tengah, turut melibatkan peran vokalis grupband Ungu, Pasha. Pasalnya, suami Adelia Wilhemina tersebut telah menjabat sebagai wakil Walikota Palu sejak tahun 2016.

Dalam beberapa foto yang beredar, Pasha dan Adelia terlihat tidur di pengungsian bersama masyarakat lain yang juga menjadi korban. Anak-anak Pasha dan Adelia sendiri diketahui sedang berada di Bogor bersama sanak saudaranya.

Sekitar pukul 12 siang hari ini, Senin (1/10), Adelia mengabarkan bahwa pasokan pangan di tempat pengungsiannya telah menipis. Melalui unggahan video Instagram Story miliknya itu, Adelia juga meminta doa masyarakat agar mereka dapat mengatasi masalah tersebut.

"Teman-teman mohon doanya. Karena di sini, semua masyarakat sudah mulai kekurangan bahan pangan. Jadinya lagi pada kumpul di sana, sudah," tutur Adelia. "Kita sudah berusaha sebaik mungkin... Doakan kami semua ya."

Beruntung, tak berapa lama usai Adelia mengunggah Instagram Story tersebut, bantuan mulai berdatangan. Kabar tersebut juga tak luput dikabarkan Adelia sekitar jam 4 sore waktu setempat.

Kondisi Terkini di Palu yang Dikabarkan Adelia

"Trimakasih banyak bagi seluruh masyarakat Indonesia yang sudah membantu para korban di Palu Sulteng," tulis Adelia pada unggahan Insagram Story miliknya. "Insya ALLAH seluruh bantuan mulai didistribusikan kepada seluruh korban Gempa & Tsunami."

Pada unggahan Instagram miliknya yang lain, Adelia tampak mengungkapkan kerinduan pada anak-anaknya. Namun, Adelia tampak tegar karena telah menjadi tugasnya sebagai istri wakil Walikota Palu untuk memikirkan kondisi masyarakatnya sekarang.

Seperti diketahui, gempa 7,4 SR serta disusul gelombang tsunami telah meluluh lantakkan daerah Donggala, kota Palu, dan sekitarnya. Pencarian korban masih terus dilakukan, serta bantuan dari berbagai daerah di Indonesia juga terus berdatangan.

Loading...

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00226322.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sempat Kekurangan Bahan Pangan, Adelia Istri Pasha Ungu Kembali Kabarkan Kondisi Terkini di Palu"

Post a Comment

Powered by Blogger.