Search

Konflik dengan Rhoma Irama Kembali Mencuat, Inul Daratista Malah Buka Kuis Berhadiah

Konflik dengan Rhoma Irama Kembali Mencuat, Inul Daratista Malah Buka Kuis Berhadiah
Instagram/inul.d

Inul Daratista telah menyiapkan hadiah berupa uang untuk sepuluh pemenang dengan komentar lucu di unggahan video Instagram miliknya, berdasarkan syarat yang ia tulis.

WowKeren - Curhatan Inul Daratista yang memendam sakit hati selama 15 tahun rupanya menarik perhatian warganet. Mereka menyebut jika curhatan ibu satu anak itu untuk menyindir Rhoma Irama.

Sindiran Inul tersebut rupanya direspon oleh putri sulung Rhoma, Debby Veramasari. Menurut Debby, pemilik goyang ngebor itu telah memutarbalikkan fakta pada publik. Tidak terima dengan tudingan, Inul pun membongkar perlakuan "sadis" yang ia terima dari Rhoma.

Terlepas dari konflik dengan Rhoma yang kembali mencuat, nampaknya Inul masih bersikap santai. Terlihat dari ia yang mengadakan kuis berhadiah untuk warganet lewat Instagram, pada Minggu (30/9).

Hal itu bermula saat Inul mengunggah video kocak seorang anak kecil yang tak kunjung disuapi oleh sang ibu. Inul meminta pada warganet untuk memberikan judul semenarik mungkin di kolom komentarnya. Akan ada hadiah senilah Rp 250 ribu untuk sepuluh pemenang dengan jawaban terlucu.

"Kira-kira judul yang pas buat video ini apa ya ? Ada hadiah 250.000 utk 10 org dengan jawaban yang paling lucu.. Jangan lupa kasih hastag #kuisinulpart8 oiya, akunnya ojo (jangan) digembok yo.." tulis Ibul. "Semoga beruntung gaeess !! * btw, maaf aku gak tau ini sumber videonya.. dpt nya dr grup Makin byk jawaban yg lucu ,aku akan tambah hadiahnya 10 org lg .... hahahaaha wess monggo (sudah silahkan) jawab yg lucu gaess."

Rupanya banyak warganet yang minat dengan kuis yang diadakan Inul tersebut. Kolom komentar wanita berusia 49 tahun ini pun dibanjiri dengan jawaban kocak warganet.

"Hanya dengan sebatang sendok ibu ku tega mempermalukan ku.. mgkin itu judul yg benar mbak @inul.d #kuisinulpart8," komentar akun @bunda***. "Mamaku nggak ngasih minum gara gara dia sibuk dengan temannya bercerita," sahut akun @salsab***.

"Aku yang lapar mamak yang makan... Ea.. Ea... Ea... #kuisinulpart8," tulis akun @susanti***. "Judulnya 'Ibuku lupa padaku karna ketagihan makananku' #kuisinulpart8," balas akun @astri***.

Loading...

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00226292.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Konflik dengan Rhoma Irama Kembali Mencuat, Inul Daratista Malah Buka Kuis Berhadiah"

Post a Comment

Powered by Blogger.