Search

Gaya Manja Syahrini Saat Telepon Reino Barack - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Usai resmi menikah dengan Reino Barack, Syahrini kini mulai berani untuk menunjukkan kemesraan dengan pujaan hatinya itu. Dalam sebuah video yang beredar di dunia maya pada Senin (1/4), Syahrini terlihat tengah menelepon sang suami di sela-sela kegiatannya mengisi sebuah acara.

Dalam video itu juga diketahui Syahrini menanyakan apakah Reino sudah makan atau belum. Semua percakapan itu dilakukan Syahrini dengan nada yang menggoda nan manja.

Syahrini & Reino BarackFoto: Instagram/Syahrini
Syahrini & Reino Barack

"Sayangku udah makan? Mam apa cayang? mam apa? oh enak ya, suami akunya gendut ya," ucap Syahrini.

Namun video kemesraan Syahrini dan Reino dalam telepon ini malah ditanggapi negatif oleh netizen. Banyak yang merasa geli dengan tingkah Syahrini yang dianggap berlebihan dan seperti anak-anak.

"Berasa kaya tante lagi ngomong sama keponakan nya yang bocah," tulis salah satu akun.

"Udh makan apa belom sayang.... Kaya ank kecil d tanya begitu, bahasa in nya istri .... Geli geli gimana gtu denger nya..udh kg pantes x d imut2in..udh tuwir," tulis akun lain menambahkan.


Hubungan Syahrini dan Reino memang masih menjadi sorotan publik karena pernikahan yang dilakukan diam-diam di Jepang pada 27 Februari lalu. Awal mula asmara pengantin baru ini juga masih menjadi pergunjingan di beberapa akun gosip.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/fik)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.insertlive.com/hot-gossip/20190401162359-7-36166/gaya-manja-syahrini-saat-telepon-reino-barack

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gaya Manja Syahrini Saat Telepon Reino Barack - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.