Search

Billy Syahputra Bersyukur Kriss Hatta Ditahan Diungkap Nikita Mirzani, Pernah Sebut Artis Warisan - Surya

SURYA.co.id - Nikita Mirzani menyampaikan Billy Syahputra bersyukur dan menangis setelah mengetahui Kriss Hatta ditahan karena kasus surat nikah palsu.

Rasa sykur itu lantaran Kriss Hatta pernah menyebut Billy Saputra sebagai artis warisan. Sementara, Kriss Hatta ditahan di Lapas Bulak Kapal Bekasi Kota.

Tanggapan dan respon Billy Syahputra mengenai kabar penahanan Kriss Hatta ini disampaikan oleh Nikita Mirzani melalui artikel yang dilansir Tribunnews.com (grup SURYA.co.id) dengan judul “Tahu Kriss Hatta Ditahan, Kata Nikita Mirzani Billy Syahputra Menangis”

"Dia nangis, kemarin dia nangis dia telpon mami di mana, lagi kerja gitu kan, kenapa bang Billy, akhirnya ya sudah telpon aja. Mami katanya sudah lihat belum videonya, video apa, oh dia udah ditahan," terang Nikita Mirzani, teman Billy saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019).

Nikita Mirzani menganggap tangisan sahabatnya ini disebabkan tuduhan-tuduhan yang selama ini menyerang Billy.

"Dia nangis, nangisnya itu mungkin kan selama ini dia ditindas ya, dia bilang artis warisan, adeknya juga dibilang tukang parkir dengan jelas si laki-laki tersebut bilang ya udah kerja aja di tempat cucian mobil gue, itu dari mereka semua sampe keluarga Billy diseret-seret," katanya.

Oleh karena itu, Billy menangis dan mengaku bersyukur Kriss Hatta ditahan.

"Itu kan jadi sekarang mungkin nangisnya nangis bersyukur karena gara-gara mulut dia kan menggiring opini masyarakat akhirnya orang pada ngebuli, setiap apa dibully, sampe kerjaan Billy juga sempet saat itu juga gak nyaman karena dikit-dikit dilaporkan ke KPI akhirnya ujungnya begini alhamdulillah sih," pungkasnya.

Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri Bekasi memberikan penjelasan mengenai buku nikah yang dipalsukan.

"Emang buku (nikah) itu bukan buku resmi, itu buatan oleh Kriss dan orang-orang yang disuruh sama Kriss Hatta," kata Irfan, Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri Bekasi pada Selasa (9/4/2019).

"Berkas perkara sesuai pasal 264 ayat 2, 266 ayat 1 dan 266 ayat 2 ada 3 pasal yang kita dakwakan," terang Gusti Hamdani, Kepala Seksi Intel Kejaksaan Negeri Bekasi dalam waktu yang sama.

Let's block ads! (Why?)

Read More http://surabaya.tribunnews.com/2019/04/10/billy-syahputra-bersyukur-kriss-hatta-ditahan-diungkap-nikita-mirzani-pernah-sebut-artis-warisan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Billy Syahputra Bersyukur Kriss Hatta Ditahan Diungkap Nikita Mirzani, Pernah Sebut Artis Warisan - Surya"

Post a Comment

Powered by Blogger.