Search

Benarkan Syahrini Married by Accident - Uzone

Reino Barack dan Syahrini (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)


Uzone.id - Setelah jadi istri pengusaha Reino Barack, Syahrini jadi terganggu dengan kabar tak sedap. Kali ini Syahrini digosipkan hamil duluan sebelum resmi dipersunting Reino pada 27 Februari 2019 di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Kabar yang beredar, Syahrini kini sedang hamil 4 bulan. Gara-garanya Syahrini seperti menunjukkan baby bump ketika mengenakan setelan.

Untuk menepis gosip itu, seorang perempuan berhijab yang merupakan sahabat Syahrini, mengunggah sebuah foto dirinya bersama Syahrini sambil menunjukkan perutnya yang masih rata.

Baca juga: Reino Barack dan Syahrini Pamer Kemesraan Bulan Madu di Swiss

"Tuh yg bilang inces hamil duluan dan udah 4 bulan katanya, ngakak aku tuh tapi semoga beneran cepet hamil biar bisa lihat Syahrini dan Reino Barack junior," tulis sang sahabat dalam gambar yang diunggah akun gosip, Selasa (2/4/2019).

Selain itu, sebagian netizen juga menganggap Syahrini sudah merebut Reino Barack dari Luna Maya.

Reino dan Luna Maya sudah pacaran lima tahun, namun harus berakhir di pertengahan 2019. Alasannya karena orangtua Reino tak setuju putranya menikahi Luna Maya.

"Restu orangtua itu penting sekali dalam hubungan, apalagi mau soal ke pernikahan, kalau namanya seorang ibu sudah...bukan kurang setuju ya, tidak setuju dengan tulisan besar. Kan itu pun harus dipertimbangkan dengan serius," ujar Reino dalam video yang beredar di akun gosip.

Reino menambahkan,"Perjuangan itu tidak gampang karena ya ada masa lalunya juga yang pahit, bukan salah siapapun, cuman ya gimana, saya aja menerimanya juga tidak gampang lah."

Apa Reaksi Anda ?

Let's block ads! (Why?)

Read More https://uzone.id/benarkan-syahrini-i-married-by-accident-i-

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Benarkan Syahrini Married by Accident - Uzone"

Post a Comment

Powered by Blogger.