Search

5 Kali Menikah, Inilah Deretan Pria di Kehidupan Cinta Penelope Sebelum Divonis Kanker Stadium 3 - Tribun Bali

TRIBUN-BALI.COM - Mantan personel Duo Keong Racun, Cinta Penelope pernah menjalin hubungan dengan 5 orang pria, namun selalu gagal

Princess Cinta Penelope atau yang kerap disapa Cinta Penelope, merupakan penyanyi dangdut yang terkenal dengan lagu Keong Racun.

Baru-baru ini Cinta Penelope mengabarkan bahwa dirinya tengah divonis penyakit kanker stadium tiga.

Belum diketahui jenis kanker apa yang tengah dialami oleh Cinta Penelope, sebab memang ia sengaja untuk merahasiakannya.

Walaupun sedang menderita penyakit yang berbahaya, Cinta Penelope tetap bersemangat untuk dapat sembuh.

Salah satu usaha yang dilakukan Cinta Penelope demi kesembuhannya adalah dengan melakukan pengobatan stem cell dan kemoterapi.

Beralih dari penyakit kanker yang dideritanya, mantan personil Duo Keong Racung ini rupanya telah menikah sebanyak lima kali.

Berikut sederet pria tampan yang pernah mengisi hati Cinta Penelope.

1. Gudjonsson

Pemain film Cinta Penelope saat menghadiri acara Gerakan Peduli Anti Narkoba (GPAN) di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (23/7/2016). Cinta terlihat berbeda dengan gaya rambut barunya.
Pemain film Cinta Penelope saat menghadiri acara Gerakan Peduli Anti Narkoba (GPAN) di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (23/7/2016). Cinta terlihat berbeda dengan gaya rambut barunya. (Tribunnews/JEPRIMA)

Cinta Penelope pernah menikah dengan pria yang bernama Gudjonsson.

Let's block ads! (Why?)

Read More http://bali.tribunnews.com/2019/04/16/5-kali-menikah-inilah-deretan-pria-di-kehidupan-cinta-penelope-sebelum-divonis-kanker-stadium-3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Kali Menikah, Inilah Deretan Pria di Kehidupan Cinta Penelope Sebelum Divonis Kanker Stadium 3 - Tribun Bali"

Post a Comment

Powered by Blogger.