Search

Pernikahan Taeyang-Min Hyo Rin Bertabur Pesohor Korea

Jakarta, CNN Indonesia -- Acara pernikahan Taeyang 'Bigbang' dan Min Hyo Rin yang diselenggarakan Sabtu (3/2) di Paradise City Hotel & Resort di Incheon berlangsung penuh dengan kehadiran pesohor Korea Selatan.

Menurut laporan Yonhap, janji suci pernikahan dilangsungkan di sebuah gereja di Anyang, Gyeonggi, selatan Seoul pada pukul 15.00 waktu Korea Selatan.

Setelah keduanya mengikat janji, musisi sekaligus sahabat Taeyang, Zion.T membawakan sebuah lagu pernikahan.

Disebutkan, pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh sejumlah anggota serta kerabat juga sahabat dari kedua mempelai, termasuk CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Sedangkan fan hanya berkumpul di luar gereja.


Menurut pantauan dari Naver, sejumlah musisi dan bintang film Korea tampak hadir ke acara pernikahan tersebut, seperti penyanyi CL, Sandara, musisi Seungri, boyband WINNER yang diwakili Mino, Seung Yoon, dan Seung Hoon, lalu ada penyanyi Se7en, Tablo, juga aktor Ki Tae Young yang datang bersama istrinya Eugene.

Selain itu, terpantau TV Daily, penyanyi sekaligus aktris Sandara Park alias Dara juga hadir sebagai undangan acara tersebut.

Beberapa nama pesohor lainnya adalah Rose dan Jisoo dari girlband BLACKPINK, Lee Si Eon, aktor Yoo Byung Jae, aktris Lee Ji Ah, penyanyi Hwang Sang Chun, dan musisi Jinu.

Usai mengikat janji, Taeyang 'Bigbang' dan Min Hyo Rin melanjutkan momen bahagia mereka dengan resepsi yang dilangsungkan di the Paradise City Hotel di Incheon, Seoul.


Menurut agensi pasangan tersebut, resepsi akan dilangsungkan pada Sabtu (3/2) malam.

Pasangan Taeyang dan Hyo Rin telah berkencan selama empat tahun dan memutuskan mengikat cinta mereka dalam janji suci pernikahan.

Rencana pernikahan itu sendiri telah diumumkan sejak 18 Desember silam lewat sebuah unggahan di akun Instagram Taeyang. Taeyang menyebut Hyo Rin sebagai sosok yang menginspirasinya.

[Gambas:Instagram]

"Halo semuanya, ini Taeyang. Hari ini saya ingin berbagi dengan kalian semua tentang jani penting dan membahagiakan yang telah saya buat dalam hidup saya," kata Taeyang.

"Saya berjanji akan menghabiskan sisa hidup saya dengan Min Hyo Rin, orang yang selalu berada di sisi saya selama empat tahun terakhir. Baik di masa yang baik atau buruk, dia selalu percaya saya dan sekarang saya akan membangun kehidupan bahagia bersama," ucapnya. (end)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20180203151949-234-273576/pernikahan-taeyang-min-hyo-rin-bertabur-pesohor-korea

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pernikahan Taeyang-Min Hyo Rin Bertabur Pesohor Korea"

Post a Comment

Powered by Blogger.