Search

Fakta Baru di Balik Kisah Cinta Tommy Kurniawan-Lisya

VIVA – Teka teki siapa yang mengenalkan Tommy Kurniawan pada Lisya Nurrahmi terungkap sudah. Ternyata pasangan yang baru menikah itu dikenalkan oleh istri gitaris grup band Seventeen, Rahman Sikumbang yaitu Juliana Moechtar.

Juliana Mochtar menceritakan, awalnya Tommy Kurniawan sahabat dari suaminya, Rahman Sikumbang. Mereka bersahabat sudah cukup lama dan sering ketemu, semenjak Tommy Kurniawan masih bersama Tania.

Usai bercerai dengan Tania, Tommy dan Juliana sempat menjadi MC bersama di Padang. Dari situlah, Tommy Kurniawan banyak bercerita tentang dirinya yang ingin mencari jodoh.

“Saat itu dia sambil becandaan ngomong sama saya dan suami saya minta dicariin jodoh yang baik,” kata Juliana Moechtar kepada VIVA melalui pesan singkat, Pada Selasa, 20 Februari 2018.

Menanggapi permintaan itu, Juliana kemudian terpikir dengan sosok Lisya Nurrahmi, yang tak lain ialah orang satu daerah dengannya di Lhokseumawe, Aceh.

“Nah selang sebulan gitu tiba-tiba saja kepikiran kenapa enggak sama Lisya saja gitu,” ungkapnya.

Mantan Finalis Putri Indonesia Tahun 2010 asal Aceh itu, akhirnya menghubungi Lisya Nurrahmi. Dan mengatakan bahwa ada seseorang yang ingin mau berkenalan dengannya.

“Dari situ saya Whatsapp Lisya bilang ada yang mau kenalan gitu, dan Lisya bilang ya berteman dahulu,” ucapnya.

Setelah itu, Juliana memberikan nomor kontak Lisya ke Tommy Kurniawan. Dari situlah mereka intens berkomunikasi, hingga akhirnya mereka bertemu di sebuah mal di Jakarta

“Dan pertemuan pertama kali mereka terjadi. Saat itu kita diner di sebuah mal di Jakarta,” ujarnya.

Dari pertemuan itu, kata Juliana yang juga merupakan sahabat Lisya, Lisya dan Tommy jarang ketemu. Mereka hanya berkomunikasi lewat ponsel.

Karena Lisya yang sebelumnya tinggal di Surabaya sibuk dengan pekerjaannya sebagai pramugari. Begitu pun dengan Tommy. Akhirnya, pada Bulan Desember 2017 lalu, Tommy resmi melamar Lisya. Kemudian disetujui pada awal Februari 2018.

Selama tujuh bulan mereka berkenalan, hingga akhirnya menuju ke pelaminan pada Minggu, 18 Februari 2018.

“Enggak nyangka cuma tujuh bulan perkenalan mereka nikah. Pada bulan Februari mereka menentukan tanggal baiknya untuk menikah,” ujar Juliana yang kesehariannya sibuk syuting ini.

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1009052-fakta-baru-di-balik-kisah-cinta-tommy-kurniawan-lisya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fakta Baru di Balik Kisah Cinta Tommy Kurniawan-Lisya"

Post a Comment

Powered by Blogger.