Search

Jadi Tahanan Narkoba, Roro Fitria Jual Mobil Mewah?

VIVA – Roro Fitria dikabarkan menjual salah satu mobil mewah yang dia miliki. Hanya saja belum jelas mobil sport yang mana dijual oleh wanita yang kerap dipanggil nyai tersebut.

Tersiar kabar, tujuan Roro menjual mobil mewahnya karena masalah yang dia hadapi terjangkit kasus narkoba yang belum lama ini menimpanya. Benarkah?

"Jadi perlu saya jelaskan mobil mewahnya itu dijual jauh-jauh hari sebelum adanya masalah ini. Jadi tidak ada kaitannya dengan masalah ini," ungkap Irsan Gusfrianto kuasa hukum Roro dihubungi hari Rabu, 21 Februari 2018.

Seperti diketahui, wanita yang pernah dinobatkan sebagai Duta Anti Narkoba itu memiliki beberapa mobil mewah yang sering dia pamerkan, yakni Ferrari F430, Porsce Boxster, Lamborghini, BMW, dan Mercedes-Benz. Namun Irsan tak dapat menjelaskan secara detail.

"Persoalan mobil mewah yang mana saya kurang tahu ya. Karena saya ini fokus mendampingi dia untuk persoalan hukum dan bukan untuk masalah pribadi," ujar Irsan.

Sayangnya, mobil mewah yang kerap kali dipamerkan dituding hanyalah sebatas pinjaman, bukan milik Roro. Warganet ragu dengan kekayaan Roro selama ini hanya rekayasa.

"Setahu saya ya Roro memang kaya sesuai yang terpublikasi," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1009389-jadi-tahanan-narkoba-roro-fitria-jual-mobil-mewah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Tahanan Narkoba, Roro Fitria Jual Mobil Mewah?"

Post a Comment

Powered by Blogger.