Search

5 Penampilan Terbaik Sridevi dalam Balutan Sari Kebanggaannya

Tak hanya akting, penampilan Sridevi yang selalu menonjolkan kebanggaannya atas pakaian tradisional India, Sari, patut diacungi jempol.

Sridevi tergolong bintang yang hampir tidak terpengaruh budaya Barat dalam berpakaian atau berpenampilan. Dia seringkali justru tampil dengan bangga memakai Sari dengan rambut panjangnya.

Sridevi dalam balutan busana Sari (Boldsky)

Maka dilansir dari Boldsky, Minggu (25/2), ada beberapa gaya pakaian yang selalu ditampilkan Sridevi dalam setiap acara. 

Menghadiri Pernikahan
Saat menghadiri pernikahan Mohit Marwah, keponakan Bonny Kapoor di Dubai, dia mengenakan ansambel Manish Malhotra yang menakjubkan dan terlihat cukup berkelas dalam saga berbahan organza. Dalam balutan gradasi merah dan pastel membuatnya begitu menawan dilengkapi tata rias rambut disanggul ke belakang.

Dalam Sebuah Acara di Moskow
Sridevi mengenakan dress balon versi Sari indah, bernuansa monokrom ala Manish Malhotra yang indah. Saat itu dia menghadiri sebuah acara di Moskow pada akhir tahun lalu. Penampilannya begitu elegan dengan rambutnya yang terurai.

Dalam ajang The Lakme Fashion Week 2018 Sridevi tidak pernah bisa berhenti memukau penggemarnya. Aktris cantik itu terlihat lebih cantik saat mengenakan outer silver dan hiasan Anita Dongre. Dia didampingi oleh Jhanvi Kapoor yang juga terlihat sangat cantik dalam pakaian bermotif bunga.

Pada Saat Ajang IFFI 2017
Duo ibu anak, Sridevi dan Jhanvi terlihat sama cantiknya. Pada pembukaan IFFI 2017, Sridevi menghiasi karpet merah dengan sari krem berkelas yang cocok dengan choker emas. Tetap dengan rambut sanggulnya.

Saat Promosi Film Mom
Sridevi tampil indah dengan sari Manish Malhotra biru kehijauan dengan perhiasan yang cantik saat mempromosikan filmnya, Mom di tahun 2017.

(ika/JPC)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.jawapos.com/read/2018/02/25/191410/5-penampilan-terbaik-sridevi-dalam-balutan-sari-kebanggaannya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Penampilan Terbaik Sridevi dalam Balutan Sari Kebanggaannya"

Post a Comment

Powered by Blogger.