Search

Chandra dari Samarinda Tereliminasi, Maria Menangis Terisak-isak

JAKARTA, iNews.id – Chandra, kontestan asal Samarinda tidak akan terlihat lagi di panggung spektakuler Indonesian Idol 2018. Rupanya, tersisihnya Chandra malam ini membuat Maria Simorangkir sedih.

Kesedihan Maria memang beralasan. Pasalnya, Chandra menjadi pasangan duetnya di babak 10 besar Indonesian Idol 2018, pekan lalu.

Saat itu, Chandra dan Maria membawakan lagu Mengejar Matahari yang merupakan lagu dari salah satu juri Indonesian Idol, yaitu Ari Lasso. Sementara di babak sembilan besar ini, Chandra membawakan lagu Tua-Tua Keladi yang dipopulerkan oleh Anggun Cipta Sasmi.

Ternyata, tereliminasinya Chandra mampu mematahkan ketegaran Maria. Dara manis berusia 16 tahun itu, tampak menangis terisak-isak melihat Chandra berdiri di tengah panggung sebagai kontestan yang tereliminasi.

Ya, Chandra memang harus menutup rapat mimpinya menjadi The Next Indonesian Idol. Dengan tersisih di Top 9 Indonesian Idol, Chandra sudah tidak tampil lagi di panggung spektakuler.
Sebelum final result, host Daniel Mananta membacakan urutan kontestan yang masuk di babak berikutnya.

“Di tangan saya, sudah ada hasil final perolehan voting Anda. Satu orang finalis harus pulang malam ini berdasarkan hasil voting terendah,” ucap host Daniel Mananta di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (20/2/2018)

Daniel pun menyebutkan siapa saja kontestan yang lolos ke babak berikutnya. Setidaknya, ada enam dari sembilan kontestan yang dinyatakan aman dan melaju ke babak berikutnya.

Sementara tiga kontestan dinyatakan tidak aman. Mereka adalah Ayu Putrisundari, Ahmad Abdul, dan Chandra. Sementara yang lainnya dalam posisi aman.

"Indonesia ini adalah keputusan Anda. Anda telah memutuskan, Indonesia memilih. Ayu kamu aman. Kamu pulang kembali. Kita akan bertemu lagi pekan depan," ujar Daniel Mananta.

Sontak saja, Ayu tidak kuasa menahan rasa bahagia karena tidak tereliminasi. Selama ini, Ayu memang baru pertama kali berada di posisi tiga terbawah, termasuk juga Abdul. Sementara itu, Chandra sudah pernah mengalami di posisi tidak aman.

Lalu, tinggal nama Abdul dan Chandra yang tersisa. Salah satu di antara mereka diputuskan harus meninggalkan panggung spektakuler Indonesian Idol 2018.

Sampai akhirnya, Daniel Mananta menyebut nama Abdul yang berada di posisi aman. Sementara Chandra harus pulang dan meninggalkan kontestan Indonesian Idol lainnya.

Editor : Tuty Ocktaviany

Let's block ads! (Why?)

Read More http://www.inews.id/lifestyle/read/chandra-dari-samarinda-tereliminasi-maria-menangis-terisak-isak?sub_slug=music

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chandra dari Samarinda Tereliminasi, Maria Menangis Terisak-isak"

Post a Comment

Powered by Blogger.