Search

Disindir Anisa Bahar, Juwita Bahar: Mohon Maaf Mah

Bintang.com, JakartaJuwita Bahar akhirnya angkat bicara soal konfliknya dengan sang bunda, Anisa Bahar. Beberapa waktu lalu, Anisa Bahar sempat melontarkan kekecewaannya terhadap sang anak lantaran uang sebesar Rp800 ribu untuk membeli kue ulang tahun dianggap sebagai biang pertengkaran Juwita dengan sang kekasih yang bernama Deddy.

Dikutip dari postingan di akun instagramnya, Juwi, panggilan akrab Juwita Bahar yang memajang foto bersama sang nenek pun memberi klarifikasi.

"Kalau masalah uang 800rb itu bentuk patungan aku dengan kedua anaknya Dewinta yang memang sudah merencakan surprise birthday untuk mamah dan tante Dewinta. Itupun Deddy sama sekali nggak tahu, jadi bagaimana bisa Mamah punya pikiran kalau Deddy marah-maah atau aku berantem karena 800rb itu," tulisnya dalam caption foto yang dikutip bintang.com, Jumat (2/2/2018).

Sementara itu, untuk anggapan Juwita yang tak peduli dengan kondisi sang nenek yang tengah terbaring sakit, ia pun memberikan penjelasan.

"Foto yang kalian lihat ini dimana aku jenguk Nenek sebelum Nenek masuk Rumah Sakit, di rumah tante Dewinta Bahkan aku nginap di rumah tante Dewinta," katanya.

Dibagian akhir tulisan, Juwi pun mengimbau pada sang bunda untuk tidak mengumbar masalah keluarga ke ranah publik. Tak lupa, ia pun meminta permohonan maaf pada sang bunda jika memang dirinya dianggap salah dalam bersikap.

"Jadi merunut Juwi sudah Mah, jangan sering bawa masalah keluarga ke publish karena bukan konsumsi publish. Maaf ya Mah bukannya Juwi ngajarin Mamah. Dengan mamah begini Deddy dan keluarganya nya pun sakit hati dan tersinggung yang awalnya semua baik-baik saja jadi nggak baik. Kalau di mata Mamah Juwi salah Juwi Mohon maaf yah Mah. Apapun yang pernah Mamah lakukan sewaktu Juwi kecil dulu Juwi tetap sayang Mamah, karena bagaimanapun Mamah adalah Mamah Juwi yang melahirkan Juwi. Sayang Mamah (Anisa Bahar)," tulis Juwita Bahar diikuti emoticon hati.

Let's block ads! (Why?)

Read More http://www.bintang.com/celeb/read/3251738/disindir-anisa-bahar-juwita-bahar-mohon-maaf-mah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disindir Anisa Bahar, Juwita Bahar: Mohon Maaf Mah"

Post a Comment

Powered by Blogger.