Search

Nikita Mirzani Banjir Dukungan, Tagar 'SayabersamaNM' Ramai Digunakan - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Nikita Mirzani baru saja menghebohkan publik dengan aksinya melabrak Elza Syarief, pengacara mantan suaminya, Sajad Ukra pada acara Hotman Paris Show, Rabu (28/8).
Emosi Nikita memang sudah tak terbendung. Pasalnya ibu tiga orang anak itu geram lantaran dituntut atas dugaan penelantaran anak yang ia lakukan kepada buah hatinya bersama Sajad Ukra, Azka.

Nikita yang tak terima dengan tuntutan tersebut melabrak Elza sebagai bentuk perlawanannya. Lewat penuturannya Nikita menegaskan bahwa tak pernah menelantarkan anak-anak yang ia lahirkan. Ia pun sanggup merawat ketiga anaknya tersebut hingga kini.

Tagar 'SayabersamaNM'Tagar 'SayabersamaNM'/ Foto: instagram/nikitamirzanimawardi_17

Perjuangan Nikita itu pun mendapat simpatik netizen. Mereka pun berbondong-bondong menggunakan tagar 'SayabersamaNM' sebagai bentuk dukungannya kepada Nikita.

"Selalu Support Seorang ibu yang memperjuangkan anak #SAYABERSAMANM," tulis salah seorang netizen.

Tak hanya dari para netizen, dukungan untuk Nikita Mirzani pun mengalir dari para selebriti. Mereka bersuara dan membela Nikita yang dianggap sudah menjadi ibu yang baik untuk Azka mau pun kedua anaknya yang lain.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/dia)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.insertlive.com/hot-gossip/20190829194154-7-55044/nikita-mirzani-banjir-dukungan-tagar-sayabersamanm-ramai-digunakan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Banjir Dukungan, Tagar 'SayabersamaNM' Ramai Digunakan - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.