Search

15 Pasangan Seleb Korea yang Cinlok Tak Berakhir Bahagia: Putus - Cerai - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun menjadi pasangan selanjutnya yang bercerai setelah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Kesamaan keduanya adalah sama-sama jatuh cinta saat bermain drama bareng. Namun sayang, kisah cinta mereka tidak berakhir bahagia seperti cerita dalam serial yang dibintangi masing-masing.

Selain AhnGoo dan Song Song Couple, nyatanya banyak juga pasangan seleb Korea yang awalnya cinlok tapi berakhir berpisah. Berikut 15 pasangan bintang Korea yang cinlok dan berakhir putus atau cerai.

1. Ahn Jae Hyun - Goo Hye Sun

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun saat ini memutuskan untuk berpisah. Namun aktris 34 tahun tersebut belum menandatangani surat cerai dan masih bersitegang dengan suaminya. Cinlok dalam drama BLOOD tahun 2015, keduanya saat ini sudah tidak lagi tinggal bersama.

2. Song Joong Ki - Song Hye Kyo

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga diungkapkan pacaran setelah cinlok dalam drama DESCENDANTS OF THE SUN yang tayang 2016 lalu. Mereka pun kemudian menikah pada 31 Oktober 2017, dan sayangnya harus cerai setelah 18 bulan bersama.

3. Lee Sung Kyung - Nam Joo Hyuk

Pasangan Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk populer sekali di kalangan penggemar drama Korea. Mereka terlibat cinlok saat bermain drama bareng di WEIGHTLIFTING FAIRY KIM BOK JOO. Namun sayang, hubungan mereka harus kandas tak lama setelah mempublikasi kabar pacaran.

4. Song Hye Kyo - Hyun Bin

Bukan rahasia lagi kalau sebelumnya Song Hye Kyo dan Hyun Bin sempat cinlok kala mereka membintangi drama WORLD WITHIN pada 2008 silam. Namun kisah cerita mereka kandas tiga tahun kemudian.

5. Song Hye Kyo - Lee Byung Hun

Sebelum cinlok dengan Song Joong Ki dan Hyun Bin, Song Hye Kyo terlebih dulu terlibat cinta lokasi dengan Lee Byung Hun kala membintangi ALL IN yang tayang di tahun 2003. Kabarnya sang aktor ingin segera menikah, tapi Song Hye Kyo masih ingin fokus pada karirnya dan membuat mereka harus berpisah.

6. Lee Min Ho - Park Min Young

Pasangan combo visual Lee Min Ho dan Park Min Young cinlok saat mereka membintangi drama CITY HUNTER, tapi hubungan mereka tak berlangsung lama dan justru berakhir hanya beberapa bulan setelah drama tamat.

7. Lee Dong Gun - Jiyeon T-Ara

Satu bulan setelah bermain bersama dalam THE ENCOUNTER, Lee Dong Gun dan Jiyeon T-Ara mengumumkan hubungan mereka ke publik. Sayangnya cinta mereka harus kandas. Sang aktor kemudian cinlok dengan Jo Yoon Hee saat bermain dalam drama THE GENTLEMAN OF WOLGYESU TAILOR SHOP. Keduanya pun kemudian menikah di tahun 2017 dan kini telah dikaruniai seorang anak perempuan.

8. Choi Ji Woo - Lee Jin Wook

Choi Ji Woo dan Lee Jin Wook pernah terlibat cinlok saat keduanya bermain dalam drama AIR CITY tahun 2007. Hubungan mereka kandas di tengah jalan setelah dua tahun menjalin kasih.

9. Lee Sang Yoon - Nam Sang Mi

Di tahun 2010, Lee Sang Yoon dan Nam Sang Mi yang membintangi drama LIFE IS BEAUTIFUL terlibat cinlok. Namun hubungan mereka juga tidak berlangsung lama dan harus berpisah sebelum sampai di pelaminan.

10. Lee Ki Woo - Lee Chung Ah

Drama populer FLOWER BOY RAMYUN SHOP menjadi saksi kisah cinta Lee Ki Woo dan Lee Chung Ah. Hubungan mereka semakin dekat meski syuting telah selesai dan berakhir pacaran. Diungkapkan keduanya mengakhiri hubungan pada 2018 lalu.

11. Kim Bum - Moon Geun Young

Kim Bum dan Moon Geun Young terlibat cinlok setelah membintangi GODDESS OF FIRE, keduanya bahkan sempat liburan bersama ke Eropa. Namun mereka mendadak putus hanya beberapa bulan saja setelah menjalin kasih.

12. Yoo In Na - Ji Hyun Woo

Ji Hyun Woo menyatakan cinta pada Yoo In Na dalam event fan-meeting dan disaksikan oleh para penggemar. Mereka terlibat cinlok setelah saling mengenal saat membintangi drama QUEEN IN HYUN'S MAN di tahun 2012. Dua tahun kemudian, hubungan mereka pupus di tengah jalan.

13. Park Han Byul - Jung Eun Woo

Park Han Byul dan Jung Eun Woo terlibat cinlok setelah membintangi ONE WELL-RAISED DAUGHTER di tahun 2013 silam. Sumber mengungkap kalau pasangan ini putus pada Mei 2015, tak lama setelah liburan bersama ke Pulau Jeju.

14. Jo Bo Ah - On Joo Wan

Dari drama THE IDLE MERMAID yang tayang pada 2014 lalu, hubungan On Joo Wan dan Jo Bo Ah jadi kenyataan. Dua tahun lebih menjalin kasih, sayangnya cinta mereka kandas juga di awal tahun 2017.

15. Jun Jin SHINHWA - Lee Si Young

Kalau pasangan Jun Jin SHINHWA dan Lee Si Young terlibat cinlok setelah mereka membintangi reality show WE GOT MARRIED pada tahun 2009 silam. Hanya berselang enam bulan, hubungan mereka kandas di tengah jalan.
#Jangan Lewatkan

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/korea/15-pasangan-seleb-korea-yang-cinlok-tak-berakhir-bahagia-putus-cerai-982fbb.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "15 Pasangan Seleb Korea yang Cinlok Tak Berakhir Bahagia: Putus - Cerai - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.