Search

Inikah Alasan Sajad Ukra Permasalahkan Hak Asuh Anak? - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Perseteruan Nikita Mirzani dengan mantan suaminya, Sajad Ukra, terkait hak asuh anak berbuntut panjang. Kini, pengacara Sajad Ukra, Elza Syarief, juga ikut terseret.
Nikita MirzaniNikita Mirzani/ Foto: Kevin Ryanda Pratama

Munculnya kembali masalah tersebut ke permukaan disinyalir karena Sajad Ukra masih tidak terima hak asuh anak jatuh ke tangan Nikita. Apalagi sampai saat ini Sajad masih belum dikaruniai anak dari pernikahannya yang sekarang.
"Kalau ngelihat dari istri sirinya yang sekarang, beda jauh dong sama Niki. Biarpun gue trouble maker, banyak masalah tapi boleh dicek body-nya asuransi semua, boleh dicek semua-semuanya," ujar Nikita saat ditemui di kediamannya di Jakarta Selatan, Kamis (29/8).

"Mungkin karena Jad juga memang sudah tidak muda lagi, dan sampai detik ini dia belum punya keturunan dari istrinya yang ini. Padahal istrinya punya anak kok dari pernikahan sebelumnya," sambungnya.

Niki juga mengingatkan Sajad Ukra agar lebih mengoreksi diri. "Cuma sama yang ini tiga tahun apa empat tahun kan belum dikasih, ya berarti kan harusnya koreksi diri. Makanya jangan jahat jadi orang," kata Nikmir.

Ia menduga alasan Sajad masih mengganggu dirinya yakni karena alasan keturunan yang sampai sekarang belum didapatkan. "Dia butuh keturunan, susah lho bikin anak laki-laki," ujar Nikita.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/fik)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.insertlive.com/hot-gossip/20190830143346-7-55152/inikah-alasan-sajad-ukra-permasalahkan-hak-asuh-anak

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inikah Alasan Sajad Ukra Permasalahkan Hak Asuh Anak? - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.