Search

Di Acara Hotman Paris, Nikita Mirzani Amuk Elza Syarief - Suara.com

Suara.com - Nikita Mirzani ngamuk terhadap pengacara senior Elza Syarief, dalam acara Hotman Paris Show. Nikita marah terkait kasus perebutan hak asuh anak dengan Sajad Ukra, di mana Elza sebagai pengacara lelaki berkewarganegaraan Singapura tersebut.

Sebelumnya, Nikita Mirzani memang sempat marah-marah dengan Elza Syarief di Instagram Story. Nikita dibuat murka dengan beberapa pernyataan Elza, terkait perebutan Azka dari tangan Nikita.

Elza Syarief  [suara.com/Agung Sandy Lesmana]
Elza Syarief [suara.com/Agung Sandy Lesmana]

Ada tiga video yang diunggah Nikita Mirzani di Instagram. Di situ, Nikita ngamuk-ngamuk di hadapan Elza Syarief yang tengah duduk di sofa, si samping Hotman Paris.

"Lu pikir gue narkoba, gw maling? Gue tersangka juga jadi ibu yang ursan anaknya sendiri. Siapa yang ganggu? Otak lu sakit ga? Tiga tahun nggak ganggu gua nggak bisa ya?," kata Nikita Mirzani dalam video tersebut.

Melaney Ricardo dan seorang host perempuan lainnya menboca untuk menenangkan Nikita Mirzani yang sudah terlanjur terbakar emosi.

"Emosi sudah nggak bisa terbendung tiga tahun masalah ini selalu buat hidup Niki dan anak-anak nggak tenang. Seharusnya jadi lawyer juga ada hati nurani. Yang dibela itu WNA semena mena terhadap warga negara Indonesia yang melahirkan generasi bangsa," tulis Nikita Mirzani sebagai keterangan foto.

"Terima kasih Bang Hotman pencerahan masalah anak, apa pantas dibuat kasus seperti ini.
Niki akan berjihad untuk membela anak-anak Niki yang Niki besarkan sendiri apapun yang terjadi bismillah," sambung Nikita.

Sajad Ukra dalam jumap pers di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (2/4/2017). [suara.com/Ismail]
Sajad Ukra dalam jumap pers di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (2/4/2017). [suara.com/Ismail]

Di video, Nikita Mirzani kembali marah-marah terhadap Elza Syarief. Nikita bahkan menunjuk-nunjuk pengacara 62 tahun tersebut. Sampai-sampai Hotman Paris pun berusaha untuk menenangkan.

Sementara di video ketiga, Nikita Mirzani terlihat lebih tenang. Di situ, ia menceritakan dan mengungkap soal keburukan Sajad Ukra.

Namun di ujung video, Nikita Mirzani kembali panas. Nikita tak terima pernyatan Elza Syarief di media.

"Alhamdullilah saya dipertemukan dengan dia. Kalian boleh caci maki saya. Tapi satu kali saja bawa-bawa anak saya. Apalagi sampai berbohong saya nggak akan diam. Siapapun saya lawan," kata Nikita Mirzani.

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.suara.com/entertainment/2019/08/28/195742/di-acara-hotman-paris-nikita-mirzani-amuk-elza-syarief

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Di Acara Hotman Paris, Nikita Mirzani Amuk Elza Syarief - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.