Search

Rey Utami Enggan Disalahkan soal Aib Fairuz A Rafiq - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Galih Ginanjar menjadi buah bibir publik Tanah Air karena pernyataannya di akun YouTube Rey Utami beberapa waktu lalu. Saat itu, Galih Hadir sebagai bintang tamu dalam konten Rey yang bertema Mulut Sampah.

Saat itu Galih membuat pernyataan mengejutkan soal mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Ia menuding Fairuz memiliki bau tak sedap pada organ vitalnya seperti bau ikan asin. Rey pun mengaku kaget dengan ucapan Galih tersebut.

"Ya kaget makanya aku tertawa, banyak sekali kayak menggiring opini, bahwasannya sebagai wanita tidak merasakan empati, emang Galih ngomong apa?," ujar Rey saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan (28/6).

Rey Utami Tak Mau Disalahkan soal Aib Fairuz A RafiqFoto: Marianus Harmita

Meski begitu, Rey tidak mau disebut sebagai dalang dari pernyataan Galih tersebut. Ia mengatakan kini citranya sudah buruk di hadapan masyarakat.
"Karena kalau udah benci kita menjelasakan seperti apapun akan tetap dibenci, dan karena orang udah suka sama kita, kita nggak perlu menjelaskan, walaupun kita jelek tetep dia suka," kata Rey.

Bagi Rey, konten Mulut Sampah-nya itu memang dibuat tanpa sebuah rekayasa, bintang tamunya berhak berbicara sesuai keinginannya. Ia juga tidak memaksa netizen untuk menonton jika memang tidak suka.

(yoa/yoa)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.insertlive.com/seleb/20190628221705-13-46870/rey-utami-enggan-disalahkan-soal-aib-fairuz-a-rafiq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rey Utami Enggan Disalahkan soal Aib Fairuz A Rafiq - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.