Search

Kangen Anak, Jerry Aurum Difasilitasi Video Call oleh Polisi - detikNews

Jakarta - Fotografer Jerry Aurum ditahan polisi atas kasus narkoba. Ditahannya mantan suami Denada ini membuatnya tidak bisa bertemu dengan putri kesayangannya dalam waktu yang cukup lama.

Jerry pun meminta polisi agar memfasilitasinya untuk berkomunikasi dengan putrinya. Keinginan Jerry dikabulkan dan dia berkesempatan video call dengan anaknya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kepolisian yang telah memfasilitasi rasa kangen saya dengan anak saya," kata Jerry dalam perbincangan di Mapolres Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (26/6/2019).

Meski tidak bisa lama, namun hal itu membantunya untuk menyemangati mentalnya yang saat ini sedang terpuruk karena narkoba.

"Jadi saya bisa difasilitasi untuk bisa video call, bisa ngobrol sebentar, itu sangat membantu sekali sisi mental saya," ucapnya.

Jerry menyesali perbuatannya itu. Dia juga menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga dan teman-temannya.

"Saya sangat menyesal dan di kesempatan ini ingin memohon maaf sebesar-besarnya dari teman-teman dan terutama dari keluarga saya sendiri dan semoga penyesalan saya bisa mendapatkan pengampunan dan keringanan yang sebesar-besarnya," jelasnya.

Ia juga berjanji akan bertaubat dan menjauhi narkoba.

"Saya berjanji tidak akan lagi melakukan dan mengulangi kesalahan seperti ini di masa depan," tutupnya.

Lihat video Terbukti Gunakan Narkoba, Jerry Aurum: Saya Sangat Menyesal:

[Gambas:Video 20detik]


(mei/mei)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://news.detik.com/berita/d-4601089/kangen-anak-jerry-aurum-difasilitasi-video-call-oleh-polisi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kangen Anak, Jerry Aurum Difasilitasi Video Call oleh Polisi - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.