Search

Pesan Menohok Ibunda Kriss Hatta ke Hilda Vitria Pasca Tangis di Pengadilan, Fakta Baru Terungkap - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pesan Menohok Ibunda Kriss Hatta ke Hilda Vitria Pasca Tangis di Pengadilan, Fakta Baru Terungkap

Sidang kasus pemalsuan dokumen nikah oleh Kriss Hatta dengan Hilda Vitria masih terus berlanjut dengan diadakannya sidang lanjutan pada Senin (24/6/2019).

Seusai sidang lanjutan tersebut, Ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah berpesan kepada Hilda Vitria dan ibunya sembari bercucuran air mata.

Dalam sidang lanjutan tersebut Kriss Hatta tampak terisak di depan majelis hakim saat menceritakan kisah cintanya dengan Hilda Vitria.

Ibu Kriss Hatta menganggap anaknya tidak menerima perlakuan yang adil.

Baca: Sosok Pria yang Dekat dengan Ayu Ting Ting Dibongkar Zaskia Gotik, Dedi Mulya Atau Shaheer Sheikh?

Baca: Respons Ussy Sulistiawaty Saat Mayangsari Bertemu Ibunda Aurel Hermansyah, Krisdayanti

Baca: Ahok BTP Tak Terlihat Saat Nicholas Sean & Eks Ipar Veronica Tan Bersama, Temani Puput Nastiti Devi?

Baca: Gisella Anastasia Sebut Keburu Sadar Saat Bersama Wijin, Postingan Mantan Gading Marten Disorot

Dialnsir dari laporan Grid.ID, ibu Kriss Hatta juga mempertanyakan persasaan ibu Hilda Vitria jika berada dalam posisinya.

Tuty Suratinah, saat ditemui usai persidangan di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/6/2019). (Menda Clara Florencia/Grid.ID)

"Coba kalau posisi ibunya Hilda di sini sama dengan posisi saya, sama-sama seorang ibu bagaimana," kata Tuty Suratinah, saat ditemui usai persidangan di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/6/2019).

"Kalau memang tidak cocok kenapa nggak pisah, nggak cerai secara baik-baik? Bukan masukin Kriss ke dalam," lanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

Read More https://banjarmasin.tribunnews.com/2019/06/25/pesan-menohok-ibunda-kriss-hatta-ke-hilda-vitria-pasca-tangis-di-pengadilan-fakta-baru-terungkap

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesan Menohok Ibunda Kriss Hatta ke Hilda Vitria Pasca Tangis di Pengadilan, Fakta Baru Terungkap - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.