Search

Bokek & Ngga Punya Rumah, Aib Galih Akhirnya Dibongkar Keluarga Fairuz - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Pertikaian antara Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq tengah memanas. Permasalahan mereka bermula saat Galih memberikan pernyataan jika Fairus memiliki bau badan yang kurang sedap. Pernyataan itu pun seketika viral dan menjadi bahan perbincangan netizen di media sosial. Namun, tak sedikit dari mereka memberikan pembelaan pada Fairuz.

Bahkan, pengacara kondang Hotman Paris menyarankan Fairuz untuk melaporkan Galih atas tuduhan pencemaran nama baik.

Di balik itu semua, sekarang terungkap sosok Galih di masa lalu saat masih menyandang status sebagai suami sah Fairuz.

Kakak Fairuz, Fadia A. Rafiq, pernah memberikan pernyataan bahwa hampir setiap hari Galih meminta uang kepadanya. "Bahwa pada saat dia kawin hampir tiap hari dia minta uang sama saya," kata Fadia.

Mantan pasangan itu juga tinggal di rumah orangtua Fairuz usai menikah. "Tapi setelah pas kawin tinggal di rumah papa saya terus, terus biaya itu dari kami," ujar Fadia.

Bahkan, saat sudah bercerai dengan Fairuz pada 2014 lalu, Galih masih menumpang tinggal di rumah sang mantan istri lantaran Galih yang tak memiliki tempat tinggal. "Sampe terakhir setelah cerai Galih tidak punya tempat tinggal Galih masih tinggal di rumah Fairuz," katanya.

Kemudian, hal yang paling memalukan adalah Fairuz masih menanggung semua biaya sehari-hari Galih usai perpisahan mereka tersebut. Lucunya, sekarang Galih seperti tidak tahu malu membeberkan hal-hal mengenai Fairuz  pada publik. 

Namun, beruntung Sonny Septian, suami kedua Fairuz selalu memberikan dukungan dan pembelaan atas semua kabar miring yang menimpa istrinya tersebut. 

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/des)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.insertlive.com/hot-gossip/20190627154736-7-46628/bokek-ngga-punya-rumah-aib-galih-akhirnya-dibongkar-keluarga-fairuz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bokek & Ngga Punya Rumah, Aib Galih Akhirnya Dibongkar Keluarga Fairuz - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.