Search

Akan Bercerai, Ini 5 Momen Kencan Diam-Diam Song Song Couple di Restoran - Detikcom

Jakarta - Intip kembali momen kencan diam-diam Song Song Couple yang bikin netizen iri. Keduanya ternyata penggemar BBQ Korea.

Kabar mengejutkan datang dari Song Song Couple. Pada 26 Juni lalu, lewat kuasa hukumnya Song Joong Ki resmi melayangkan gugatan cerai pada Song Hye Kyo.

Akan Bercerai, Ini 5 Momen Kencan Diam-Diam Song Song Couple di RestoranFoto: Instagram

Menurut pihak manajemen yang menaungi Song Hye Kyo, keduanya memutuskan untuk berpisah karena perbedaan kepribadian. Banyak penggemar yang kecewa terhadap keputusan keduanya. Pasalnya dulu, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki terlihat sangat mesra. Terlebih saat keduanya berkencan.
Berikut beberapa restoran yang pernah disinggahi Song Song Couple untuk makan bersama .

1. Los Angeles, Amerika Serikat

Akan Bercerai, Ini 5 Momen Kencan Diam-Diam Song Song Couple di RestoranFoto: Istimewa

Sebulan sebelum pernikahan mereka berlangsung, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kedapatan makan malam bersama. Bukan di Seoul atau Busan, keduanya makan makan di dalam restoran yang ada di salah satu hotel wilayah Los Angeles.

Sesaat setelahnya Song Joong Ki berkunjung ke salah satu restoran BBQ Korea di Koreatown.


2. Itaewon, Korea Selatan
Akan Bercerai, Ini 5 Momen Kencan Diam-Diam Song Song Couple di RestoranFoto: Istimewa

Usai resmi menikah, Song Song Couple kembali terpotret makan BBQ Korea bareng. Kali ini di wilayah Itaewon, Seoul.

Acara santap malam berdua itu dilakukan usai Song Hye Kyo mengisi acara di mana dirinya menjadi brand ambassador sebuah produk skincare (15/3/2018). Saat itu keduanya duduk berdekatan dan melihat sang pelayan menyiapkan daging bbq.

3. Busan, Korea Selatan

Akan Bercerai, Ini 5 Momen Kencan Diam-Diam Song Song Couple di RestoranFoto: Istimewa

Tak puas menyantap hidangan BBQ Korea di restoran yang ada di Itaewon, kali ini Song Song Couple kembali puaskan selera dengan datang ke sebuah rumah makan di Haeundae, Busan (26/3/2018). Dilansir dari Sina, keduanya menyantap gopchang.

Gopchang merupakan hidangan panggang khas Korea yang terbuat dari usus sapi atau babi. Biasanya pengunjung bisa langsung memanggang usus yang sudah dimarinasi dengan sayuran atau bahan lain langsung di meja makan. Nah hidangan ini yang dinikmati Song Song Couple sambil mengenakan celemek.

4. Itaewon, Korea Selatan

Akan Bercerai, Ini 5 Momen Kencan Diam-Diam Song Song Couple di RestoranFoto: Visit Seoul

Berlokasi di Taman Namsan tepat di sebelah Kedutaan Besar Denmark, Serengetea punya interior yang modern minimalis. Karenanya Serengetea kerap dijadikan tempat photo shot.

Song Song Couple kabarnya pernah mengunjungi kafe ini setelah makan di Jangkkoma, restoran sajian tradisional Korea di sebelah Serengetea. Sebenarnya Jangkkoma, Serengetea serta toko aksesoris lainnya terletak dalam satu bangunan bernama Frank Town.

5. Hong Kong

Akan Bercerai, Ini 5 Momen Kencan Diam-Diam Song Song Couple di RestoranFoto: Istimewa

Potret makan malam bersama di restoran yang ada di dalam hotel berbintang Hong Kong ini dirasa jadi bukti awal kedekatan keduanya. Terlebih saat itu mereka menggunakan pakaian benada senada.

Hanya saja acara makan malam itu tak hanya dihadiri oleh Song Song couple. Kabarnya, santap malam yang terjadi pada 9 April 2016 itu hanya berlangsung untuk keperluan promosi Descendants of the Sun di Hong Kong. Namun siapa sangka jika akhir Oktober tahun depannya Song Song Couple akhirnya melangsungkan pernikahan.

Simak Video "Karena Ini Rumah Tangga Song Hye Kyo-Song Joong Ki Diterpa Isu Cerai"
[Gambas:Video 20detik]
(dwa/odi)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://food.detik.com/info-kuliner/d-4602353/akan-bercerai-ini-5-momen-kencan-diam-diam-song-song-couple-di-restoran

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Akan Bercerai, Ini 5 Momen Kencan Diam-Diam Song Song Couple di Restoran - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.