Search

Fairuz Dihina Galih Ginanjar, Sonny Septian: Allah Angkat Derajatnya - Dream

Sonny percaya dengan sabar dan kekuatan sang istri bisa meningkatkan derajat istri tercinta tanpa harus membalas Galih Ginanjar.

Dream - Sonny Septian tak terima dengan pernyataan Galih Ginanjar yang menghina Fairus A Rafiq. Menurut dia, hati istrinya sangat sakit dengan pernyataan Galih Ginanjar.

" Kalau dibilang marah, kalau orang yang dicintai mengalami kayak gitu, pasti marah," kata Sonny Septian, dikutip dari tayangan Brownis, Jumat 28 Juni 2019

Tapi, Sonny tidak meluapkan kekesalannya dengan membalas mantan suami istrinya itu. Dia hanya diam, berfikir, dan berusaha sabar. Sonny percaya dengan sabar dan kekuatan sang istri bisa meningkatkan derajat istri tercinta tanpa harus membalas Galih Ginanjar.

 fairuz a rafiq

" Aku marah cuma setiap orang menilai dunia dengan pemahaman dan pelajaran yang beda tapi aku lakuin diam. Ketika diam dan belajar sabar. Kita bersyukur dengan kejadian ini Allah mengangkat derajat Fairuz," ucapnya.

2 dari 6 halaman

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.dream.co.id/showbiz/istri-dihina-mantan-suami-sonny-septian-allah-mengangkat-derajat-fairuz-190628p.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fairuz Dihina Galih Ginanjar, Sonny Septian: Allah Angkat Derajatnya - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.