Search

Tampil Sepanggung dengan Istri Reino Barack, Luna Maya Ternyata 'Ogah' Sebut Nama Syahrini - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tampil Sepanggung dengan Istri Reino Barack, Luna Maya Ternyata 'Ogah' Sebut Nama Syahrini

Pada Kamis (23/05/2019) dipastikan Luna Maya dan Syahrini, istri Reino Barack akan tampil di acara yang sama yakni Shopee Big Ramadhan Sale serta ditayangkan langsung di ANTV dan SCTV.

Info tampilnya Luna Maya dan Syahrini, istri Reino Barack di acara Shopee Big Ramadhan Sale tersebut sebenarnya telah beredar sejak beberapa waktu lalu lewat poster yang beredar di akun gosip Instagram.

Namun pihak Shopee baru mengumumkannya beberapa jam lalu di akun Instagramnya dan telah menayangkan pengumumannya di TV sejak beberapa hari terakhir. Terbaru, Luna Maya seolah lupa menyematkan nama istri Reino Barack, Syahrini di promo yang diposting

Baca: Penampilan Puput Nastiti Devi Saat Terima Kado dari Ahok BTP Curi Perhatian, Mirip Veronica Tan?

Baca: Tulisan Terakhir Ustadz Arifin Ilham Diungkap Alvin Faiz, Firasat Jelang Meninggal Dunia?

Baca: FAKTA Sebenarnya Sosok Polisi Tiongkok di Aksi 22 Mei Terungkap & Viral, Wajahnya Mirip Artis Korea

Mengutip situs Shopee, salah satu tujuan diadakan acara tersebut adalah untuk menyambut Puncak Big Ramadhan Sale terbesar dan terheboh yang akan diadakan mulai dari tanggal 24 Mei 2019.

Selain itu, acara ini juga akan dimeriahkan oleh sederet selebriti dan penyanyi terbaik dalam negeri lainnya, seperti Ungu, Wali, Judika, Bunga Citra Lestari, Marion Jola, Dewi Persik, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan Ghea Youbi.

Kepastian Luna Maya akan menghadiri acara tersebut sudah terlihat sejak pekan lalu, saat Luna mengunggah foto dirinya di Instagram.

Lewat akun Instagramnya, Jum'at (17/05/2019) sudah mengunggah foto dirinya mempromosikan give away Shopee.

Luna Maya juga mengenakan hoodie berwarna oranye yang identik dengan warna Shopee.

Sementara Syahrini diketahui telah menjadi Brand Ambassador alias Duta Shopee terlebih dahulu.

Let's block ads! (Why?)

Read More http://banjarmasin.tribunnews.com/2019/05/24/tampil-sepanggung-dengan-istri-reino-barack-luna-maya-ternyata-ogah-sebut-nama-syahrini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tampil Sepanggung dengan Istri Reino Barack, Luna Maya Ternyata 'Ogah' Sebut Nama Syahrini - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.