Search

Fashion Syahrini dan Luna Maya Saat Bertemu di Acara Shopee - Dream

Lihat fashion keduanya.

Dream - Setelah dinantikan publik, Luna Maya akhirnya bertemu dengan Syahrini di satu acara. Ini merupakan pertemuan perdana sejak Syahrini menikah dengan mantan kekasih Luna, Reino Barack.

Mereka hadir di acara Shopee Big Ramadan Sale, Kamis 23 Mei 2019 lalu yang ditayangkan langsung SCTV dan ANTV. Luna memandu acara sebagai MC, sedangkan Syahrini tampil sebagai bintang tamu.

Meski tampil di panggung yang berbeda, namun tidak ada sekat yang memisahkan keduanya. Mereka dapat saling melihat satu sama lain.

 Luna Maya

Foto : Bayu Herdianto/Kapanlagi.com

Di acara itu, mereka tampil cetar dengan gaya masing-masing. Luna Maya tampil elegan sebagai pemandu acara. Tak banyak interaksi yang terlihat. Luna tak menatap kamera ketika Syahrini memulai performance.

Berpasangan dengan Andhika Pratama, Luna kompak memakai busana pesta dengan suami Ussy Sulistyawati. Ia mengenakan ball gown mewah berwarna kuning keemasan.

Potongan off-shoulder memberi kesan mewah pada mantan kekasih Reino Barack. Penampilannya ditunjang dengan gaya makeup natural dan riasan rambut ponytail.

2 dari 4 halaman

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.dream.co.id/showbiz/adu-gaya-syahrini-dan-luna-maya-di-atas-panggung-shopee-1905240.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fashion Syahrini dan Luna Maya Saat Bertemu di Acara Shopee - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.