Search

Penyebab Rumah Rp 32 Miliar Muzdalifah Dikabarkan Dijual Terkait Fadel Islami? Nassar Komentar Ini - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penyebab rumah Rp 32 miliar Muzdalifah dikabarkan dijual berkaitan dengan Fadel Islami? Simak juga komentar Nassar.

Baru-baru ini, Muzdalifah kembali menjadi topik pembicaraan. Istri Fadel Islami ini dikabarkan hendak menjual rumah mewahnya yang terletak di kawasan Benda, Tangerang.

Kabar ini mencuat lantaran rumah mewah mantan istri Nassar, Muzdalifah muncul dalam kolom iklan properti di laman Facebook.

Harga yang tertera di iklan tersebut cukup fantastis yakni sebesar Rp 32 Miliar.

Baca: Kode Cinta Ayu Ting Ting Saat Ivan Gunawan Posting Foto Macho, Teman Ruben Onsu Itu Saling Cinta?

Baca: Lewat Youtube, Irish Bella Akan Beri Ammar Zoni Kejutan, Ibel Bagikan Foto Berlatar Tespek, Hamil?

Baca: Julukan Aurel Hermansyah pada Verrell Bramasta Setelah Putus dari Natasha Wilona Diungkap

Baca: Penyebab Ratna Sarumpaet Dituntut 6 Tahun Penjara Diungkap JPU Terkait Kasus Penyebaran Hoaks

Hal tersebut dirasa tak mengherankan karena rumah Muzdalifah apabila dilihat dari luar memang tampak seperti istana dengan lapisan cat berwarna emas.

Rumah Muzdalifah diiklankan di Facebook
Rumah Muzdalifah diiklankan di Facebook (Facebook via Bangka Pos)

Dilansir GridHot.ID dari tayangan Silet yang diunggah pada kanal YouTube RCTI - INFOTAINMENT, Minggu (26/5/2019), Muzdalifah membantah perihal kabar tersebut.

"Kebenarannya ya apa ya, aku nggak bisa bicara apa-apa ya, karena-kan setiap manusia itu plan-nya berbeda-beda, istilahnya ke depannya kan kita nggak tau," ungkap Muzdalifah.

"Untuk saat ini aku tidak bicara dijual atau apa, karena yang aku bilang tadi, andai kata kapan akan dijual, kapan mau dijual itu kan pribadi saya," tambahnya.

"Istilahnya itukan privasi saya, itu kan hak saya, karena kan ini juga rumah saya bukan rumah orang. Mau digimanakan ya terserah saya ya, mau digimana orang mau bilang apa terserah," tutur Muzdalifah.

Meski membantah rumor tersebut, nyatanya Muzdalifah tak akan menolak apabila ada orang yang mau membeli rumah mewah miliknya dengan nominal harga di atas yang terpampang dalam iklan.

Let's block ads! (Why?)

Read More http://banjarmasin.tribunnews.com/2019/05/28/penyebab-rumah-rp-32-miliar-muzdalifah-dikabarkan-dijual-terkait-fadel-islami-nassar-komentar-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penyebab Rumah Rp 32 Miliar Muzdalifah Dikabarkan Dijual Terkait Fadel Islami? Nassar Komentar Ini - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.