Search

Andi Soraya Curiga Steve Emmanuel Punya Gangguan Jiwa Sejak Lama - detikHot

Jakarta - Andi Soraya datang sebagai saksi kasus narkoba yang menjerat mantan pasangannya, Steve Emmanuel, di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/5/2019). Ia didatangkan karena dianggap tahu keseharian terdakwa.

Menurut Andi Soraya, keanehan pada kejiwaan Steve Emmanuel sudah terlihat ketika keduanya masih bersama. Pasalnya, emosi aktor 35 tahun tersebut sering naik turun.

"Buat saya bukan hal baru, bahkan keluarga saya ada yang bilang, 'suami kamu itu ada kelainan jiwa deh, coba cek ke psikiater' dibilang gitu," ujar Andi Soraya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/5/2019).

Bahkan, Andi Soraya sudah sering memberi saran ke Steve Emmanuel untuk berkonsultasi ke psikiater. Semata-mata, untuk menjawab kecurigaannya tersebut.

"Saya pernah bilang kalau pas marah sama Steve, 'lo ke psikiater deh, bukan ke psikolog. Ada something wrong with you'. Saya selalu ngomong gitu ke dia," sambungnya lagi.

Sikap aneh Steve Emmanuel itu lah yang dicurigai berhubungan dengan ketergantungannya terhadap obat-obatan terlarang, khususnya kokain.

Seperti diketahui, Steve Emmanuel ditangkap karena narkoba. Tak hanya menggunakan, ia juga telah menyelundupkan narkoba jenis kokain tersebut dari Belanda ke Indonesia.

Atas perbuatannya tersebut, Steve Emmanuel terancam hukuman mati setelah dinyatakan melanggar Pasal 112 ayat 2 dan Pasal 114 ayat 2 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.
(hnh/dar)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7

Let's block ads! (Why?)

Read More https://hot.detik.com/celeb/d-4567079/andi-soraya-curiga-steve-emmanuel-punya-gangguan-jiwa-sejak-lama

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Andi Soraya Curiga Steve Emmanuel Punya Gangguan Jiwa Sejak Lama - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.