Search

Penjelasan Ibunda soal Foto Mesum Cinta Laura dan Eks Kekasih - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Foto-foto mesra Cinta Laura bersama sang mantan kekasih, Frank Gracia, baru saja viral. Foto tersebut diunggah sendiri oleh Frank Garcia di akun Instagram pribadinya secara beruntun, hanya dalam waktu yang berdekatan.

Foto-foto tersebut langsung viral lantaran beberapa dari foto tersebut termasuk foto yang memperlihatkan keintiman mantan pasangan tersebut. Dari beberapa foto yang beredar, ada foto yang menunjukkan Cinta dan mantannya itu sedang di atas ranjang.


Tak hanya foto, beberapa video pun diunggah serta menunjukkan kemesraan Cinta bersama Frank di kolam renang dan di kolam kecil. Pelukan dan ciuman mesra juga terekam dalam video tersebut.

Menanggapi viralnya foto sang buah hati, ibunda Cinta Laura, Herdiana Kiehl memberikan sebuah pembelaan. Dalam sebuah komentar, ia menuliskan bahwa foto-foto tersebut hanya editan belaka.

Cinta Laura & Frank GraciaFoto: instagram/soyfrankgracia
Cinta Laura & Frank Gracia

"Tante itu yang diposting @soyfrankgracia foto privasinya kesebar? Apakah itu dihack atau memang udah putus? @herdianak," tanya salah satu netizen.

"Editan karena diputusin," jawab Herdiana.

Beberapa jam sebelum foto dan video tersebut viral, Herdiana juga sempat memanjatkan doa perlindungan untuk Cinta lewat Instagramnya. Dalam postingan itu Herdiana memohon kepada Tuhan untuk melindungi buah hatinya.

"Ya Allah lindungilah, selamatkanlah dan berkahilah belahan jiwaku ini, dimanapun dia berada," tulis Herdiana.

Hingga kini belum ada pernyataan dari Cinta Laura terkait beredarnya foto mesum dirinya bersama sang mantan.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/fik)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.insertlive.com/hot-gossip/20190531163424-7-43657/penjelasan-ibunda-soal-foto-mesum-cinta-laura-dan-eks-kekasih

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penjelasan Ibunda soal Foto Mesum Cinta Laura dan Eks Kekasih - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.