Search

Dituding Hina Ustaz Abdul Shomad, Andre Taulany Istigfar - VIVA - VIVA.co.id

VIVA – Komedian dan presenter Andre Taulany kaget karena ucapannya yang diduga menyebut nama dua ustaz kondang mendadak ramai di jagat maya. Andre tidak menyangka candannya bisa menyinggung beberapa pihak. 

"Yang pertama saya kaget, terus kemudian saya coba lihat lagi videonya kan. Terus saya sampai Istigfar, ya Allah, di mana kata-kata saya yang menghina di situ?" kata Andre saat dihubungi wartawan melalui telepon, Kamis, 2 Mei 2019.

Andre masih tak merasa ucapannya mengarah ke sebuah penghinaan. Apalagi, menurutnya video yang tersebar tidak utuh. Ada omongan Andre selanjutnya yang tidak diikut sertakan pada video yang tersebar. 

"Kata-kata saya di situ kan begini, "Memang Le, merek Adisomad itu baik." Nah kata-kata baik itu dicermati enggak sama orang-orang, dilihat enggak?" katanya. 

Lihat Juga

Andre merasa tak menyebut nama atau gelar ustaz dalam candaannya. Jika pada akhirnya berujung jadi nama dua ustaz kondang, warganet yang menyimpulkannya sendiri. 

"Coba perhatikan videonya yang benar dan enggak ada unsur penghinaan sama sekali," ucapnya. 

Pada membawakan acara talkshow bersama Sule, Andre menyebut AdhiShomad sebagai salah satu merek sepatu. Candaan Andre ini juga sempat jadi trending di twitter dengan tagar ‘AndreTaulanymulaisongong’. (zho)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1145173-dituding-hina-ustaz-abdul-shomad-andre-taulany-istigfar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dituding Hina Ustaz Abdul Shomad, Andre Taulany Istigfar - VIVA - VIVA.co.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.