Search

Andre Taulany Tak Kaget Soal 'Adisomad' Jadi Kontroversi - detikHot

Jakarta - Andre Taulany mengatakan dirinya sama sekali tidak kaget karena masalah adisomad. Ia pun memasrahkan semuanya pada Tuhan.

"Nggak (kaget), saya sabar aja dan berdoa," kata Andre Taulany kepada detikHOT, Kamis (2/5/2019).

Ia juga mengaharapkan semuanya bisa damai dan tidak berburuk sangka.

"Supaya semuanya bisa damai dan tidak berburu sangka," terangnya lagi.

Sebelumnya Andre Taulany mengatakan dirinya sama sekali tidak ada niatan untuk menghina atau mengejek seseorang.

"Demi Allah saya tidak ada niat untuk menghina siapapun. Tidak ada perkataan apapun yang menghina ustaz dan saya tidak menyebutkan kata ustaz," kata Andre.

"Ini kan konteksnya talkshow komedi yang membahas soal koleksi sepatu, bukan soal agama, politik, ustaz dan lain-lain. Dan saya secara spontan memplesetkan kata adidas menjadi adisomad, karena saya tidak boleh menyebut merk tersebut di televisi. Kalau dituduh bahwa adi somad itu adalah nama ustaz ya saya tidak tahu, karena saya tidak ada niatan untuk menghina," jelasnya lagi.

(wes/nu2)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)

Read More https://hot.detik.com/celeb/d-4533024/andre-taulany-tak-kaget-soal-adisomad-jadi-kontroversi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Andre Taulany Tak Kaget Soal 'Adisomad' Jadi Kontroversi - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.