Search

Tunangan Dapat DM Tak Senonoh, Deddy Corbuzier Geram - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Tunangan Deddy Corbuzier, Sabrina, mendapat direct message (DM) yang senonoh dari pengguna tak dikenal. Hal yang membuat Deddy Corbuzier geram adalah pesan berupa body shaming dan ajakan berhubungan intim tersebut dilakukan oleh seorang pemuda, yang disinyalir seorang siswa akademi perawatan.
Lewat unggahan di akun Youtubenya, Deddy dan Shabrina pun menjelaskan kronologi bagaimana pemuda tersebut mengirim DM di unggahan instastory Sabrina, pertama saat sedang berfoto dengan Saga, anak Anji eks Drive, dan kedua saat Sabrina berswafoto.
Deddy Cobizier & SabrinaFoto: Youtube/DeddyCorbuzier
Deddy Corbizier & Sabrina

Pemuda yang diketahui dengan inisial GA itu juga sudah dicari tahu oleh Deddy terkait lokasi tinggalnya, bahkan duduk di bangku kelas berapa. Pada awalnya, Deddy pun berniat untuk menciduk pemuda tersebut, meskipun keinginan tersebut ia urungkan, karena berbagai alasan.

Yang menjadi perhatian Deddy adalah pemuda itu merupakan calon perawat. Mantan pesulap itu juga tak bisa membayangkan bagaimana jika pemuda tersebut betulan menjadi perawat dan berapa banyak korban lagi nantinya, belum lagi pemuda tersebut adalah calon penerus bangsa.

Terakhir Deddy memberikan hal tersebut sepenuhnya kepada masyarakat, serta pihak sekolah dan lainnya untuk sama-sama menyelesaikan hal tersebut. Deddy juga mengungkap bahwa ia akan membuat video ke dua untuk kasus tersebut jika masyarakat dan pihak sekolah tak kunjung bertindak.

[Gambas:Video Insertlive]

(doa/doa)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.insertlive.com/hot-gossip/20190407172356-7-36478/tunangan-dapat-dm-tak-senonoh-deddy-corbuzier-geram

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tunangan Dapat DM Tak Senonoh, Deddy Corbuzier Geram - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.