Search

Misteri Mobil Pelat Merah yang Jemput Vanessa Angel Terkuak di Sidang - detikNews

Surabaya - Kabar mengenai mobil pelat merah yang menjemput Vanessa Angel di Surabaya Town Square (Sutos) sedikit terkuak. Vanessa Angel yang berstatus saksi untuk terdakwa Endang Suhartini, membenarkan bahwa dirinya memang dijemput mobil tersebut sebelum ditangkap.

Hal itu terungkap saat penasihat hukum Endang, Franky Desima Waruwu mengungkapkan bahwa dalam kesaksian di persidangan, Vanessa mengatakan dijemput mobil Toyota Innova hitam berpelat merah.

"Dalam sidang tadi terungkap adanya mobil Innova warna hitam yang menjemput, tapi Vanessa lupa nopol nya, hanya saja pelat nomornya warna merah," kata Franky kepada detikcom di sela-sela persidangan, Senin (8/4/2019).


Meski demikian, Franky belum mengetahui siapa pejabat pemilik mobil pelat merah tersebut. Sebab saksi dari penyidik juga tidak mengetahui pemiliknya.

"Ini masih kami dalami, karena saksi penangkap (penyidik) tadi juga tidak mengetahui. Karena keterangan (mobil) itu diungkapkan Vanessa," terang Franky.


Lebih lanjut, Franky menuturkan bahwa mobil pelat merah tersebut bukan yang ditumpangi Vanessa saat tiba di bandara. Namun Vanessa baru mengetahui mobil tersebut terlihat mengawal dirinya setiba di Sutos.

"Tahunya ya di Sutos, waktu itu Vanessa berangkat dari Jakarta sekitar jam 09.38 dan ada mobil lain pelat merah yang berada di depan mobil penjemputannya waktu di Sutos. Dan mobil pelat merah itu juga ikut ke Hotel Vasa. Ketika Vanessa turun dari mobil penjemputannya, mobil pelat merah tersebut juga meninggalkan hotel," tandas Franky.
(iwd/iwd)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4502064/misteri-mobil-pelat-merah-yang-jemput-vanessa-angel-terkuak-di-sidang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Misteri Mobil Pelat Merah yang Jemput Vanessa Angel Terkuak di Sidang - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.