Search

'Kill This Love' Black Pink Raih Posisi 6 Saat Baru Dirilis, Netter Berikan Cibiran - Wow Keren

'Kill This Love' Black Pink Raih Posisi 6 Saat Baru Dirilis, Netter Berikan Cibiran
Twitter/ygofficialblink

Netter mengomentari raihan lagu 'Kill This Love' milik Black Pink di chart musik Melon, namun sayangnya tak sedikit dari mereka yang melontarkan komentar negatif.

WowKeren - Setelah ditunggu-tunggu, Black Pink akhirnya comeback dengan merilis mini album baru yang bertajuk "Kill This Love" hari ini, Jumat (5/4). Mini album tersebut memuat 5 track termasuk lagu utama yang berjudul sama.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti raihan lagu "Kill This Love" di situs musik Melon. Pada pukul 13:00 di hari perilisannya, lagu ciptaan Teddy yang juga sosok di balik lagu-lagu Black Pink lainnya itu menempati posisi ke-6.

Postingan ini rupanya menuai banyak komentar dari para netter. Sayangnya, tak sedikit netter yang melontarkan komentar nyinyir karena menganggap lagu tersebut kurang bagus.

'Kill This Love' Black Pink Raih Posisi 6 Saat Baru Dirilis, Netter Berikan Cibiran

"Ranking ini untuk lagu seperti itu... Hahaha," ejek netter. "Kalian para babi yang berkontribusi dalam penggelapan pajak menjijikkan yang dilakukan toko obat (YG Entertainment), narkoba dan tindak kriminal dengan mengisi perut mereka, pastikan kalian sering-sering mendengarkan Black Pink," cibir netter lainnya.

"Kalau kalian nggak mau mengkonsumsinya, kenapa kalian membuka postingan ini dan menulis komentar?" komentar netter. "Lagunya jelek banget," kata netter lainnya. "Bukan jenis musik yang aku sukai tapi mereka lebih sukses dari yang aku duga," imbuh yang lain.

Sementara itu saat berita ini ditulis, lagu "Kill This Love" telah naik ke posisi kedua di chart real-time Melon. Lagu tersebut berada di bawah "Bom" milik Bolbbalgan4 serta berhasil mengungguli lagu milik Tae Yeon dan Chen.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00251673.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Kill This Love' Black Pink Raih Posisi 6 Saat Baru Dirilis, Netter Berikan Cibiran - Wow Keren"

Post a Comment

Powered by Blogger.