Search

Diperlakukan bak Satwa di Kebun Binatang, Gisella Anastasia Curhat dan Sebut Mirip Pelaku Kriminal - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Banyaknya netizen memfoto atau videonya secara diam-diam, ternyata membuat penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel merasa gerah dan tidak nyaman.

Gisel pun mencurahkan ketidaknyamanannya karena karena sering direkam diam-diam, terutama saat sedang bersama Wijaya Saputra.

Wijaya atau Wijin adalah pemain basket yang sedang menjalin hubungan dengan Gisel saat ini.

"Dr kmrn dimana mana ketemu org juga diperlakukan kyk satwa di taman safari," tulis Gisel dalam akun Instagram-nya, @gisel_la, sepertu dikutip Kompas.com, Sabtu (6/4/2019).

Ibu satu anak ini sampai-sampai merasa bak pelaku kriminal tiap kali menyadari ada orang yang mengambil foto atau videonya secara candid.

"Difoto diem2 kyk sedang melakukan kejahatan," tulis Gisel.

Baca: Ashanty Ungkap Ingin Operasi Plastik? Istri Anang & Ibu Sambung Aurel Hermansyah Kesal dengan Ini

Baca: Solusi Syahrini Saat Suaminya Reino Barack, Mantan Luna Maya Minta Ganti Hape Hanya Karena Jatuh

Baca: Jelang MotoGP Amerika 2019 - Sang Ayah Khawatir Rivalitas Rossi dan Marquez Makin Memburuk

Akhir-akhir ini, Gisel menjadi sasaran komentar pedas warganet berkait hubungannya dengan Wijin. Beberapa foto dan video kebersamaan mereka beberapa kali beredar di internet.

Seperti saat mereka berdua sedang berada di Bali atau ketika sama-sama ke Bangkok, Thailand.

"Buka buka galeri nemu foto liburan kemarin.. lgs mellow rasanya kl gini pengen cepet2 selesaiin urusan disini," tulis Gisel sambil mengunggah fotonya bersama buah hatinya.

"Plus sekuat kuatnya tutup kuping juga kadang masi tembus jg ke telinga.. Mau teriak tapi siapa jg mau denger dan berpikir positif soal org lain?" tambahnya.

Berita Ini Juga Ada di KOMPAS.COM

Let's block ads! (Why?)

Read More http://banjarmasin.tribunnews.com/2019/04/06/diperlakukan-bak-satwa-di-kebun-binatang-gisella-anastasia-curhat-dan-sebut-mirip-pelaku-kriminal

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diperlakukan bak Satwa di Kebun Binatang, Gisella Anastasia Curhat dan Sebut Mirip Pelaku Kriminal - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.